Lukaku Fokus Kemenangan Tim, Ketimbang Rekor Gol

MILAN – Inter Milan terus memperlihatkan performa bagus. Teranyar,   Inter  sukses mengalahkan Geno 3-0 pada pekan ke-24 Liga Italia, di Guiseppe Meazza, Minggu (28/2) malam WIB.

Romelu Lukaku berperan besar dalam kesuksesan Si Ular, di mana ia terlibat dalam seluruh gol timnya. Penyerang asal Belgia ini membuka keunggulan Inter saat laga baru berjalan 32 detik. Ia kemudian memberikan assist kepada Matteo Darmian yang menggandakan keunggulan Nerazzurri di menit ke-69.

Lukaku juga punya andil untuk gol ketiga Inter. Bola muntah sepakan mantan penyerang MU ini mampu bisa sambar Alexis Sanchez untuk menutup kemenangan Inter di menit ke-79.

Walau  terus mencetak gol, Lukaku tak mau memikirkan persaingan dengan Cristiano Ronaldodi daftar top skor Serie A. Ia memilih fokus membawa Inter Milan terus meraih kemenangan.

Pria 27 tahun ini sudah mengoleksi 18 gol dan enam assist di Serie A musim ini. Lukaku terus menempel Ronaldo  dengan hanya terpaut satu gol. “Saya selalu berpikir untuk menang. Saya berada dalam momen yang baik dalam karir saya, tetapi Inter adalah satu-satunya hal yang penting,” ujar Lukaku dikutip dari Football Italia.

Kemenangan ini membuat Nerazzurri semakin kokoh di puncak klasemen dengan 46 angka. Inter unggul tujuh angka dari AC Milan di posisi kedua dan 10 angka.

Lukaku tentu saja begitu senang dengan tren yang sangat baik ini.  “Kami terus berkembang dan berada di puncak klasemen. Ini perasaan yang menyenangkan, namun kami harus terus melanjutkannya,” ungkap Lukaku. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp