International Media

Senin, 23 Mei 2022

Senin, 23 Mei 2022

Luka Modric Diminati Juventus

Luka Modric, Pemain Real Madrid.

TURIN – Luka Modric kabarnya mendapat tawaran bergabung ke Juventus. Menurut laporan AS, Modric sudah menerima tawaran dari dua pihak saat ini. Pertama dari Qatar, dan yang kedua dari Juventus. Gelandang Kroasia itu memang berpotensi meninggalkan Real Madrid akhir musim nanti.

Juventus diberitakan mencari gelandang berpengalaman, setelah krisis kreativitas di lini tengahnya. Bianconeri hanya punya Adrian Rabiot dan Manuel Locatelli yang setipe Modric.

Pemain berusia 36 tahun ini, masih menjadi andalan Real Madrid. Terakhir, eks pemain Dinamo Zagreb dan Tottenham Hotspur itu menjadi aktor kesuksesan Los Blancos ke semifinal Liga Champions.

Saat melawan Chelsea, Rabu (13/4) dinihari WIB, Modric membuat satu assist, yang dimaksimalkan Rodrygo menjadi gol. Gol Rodrygo membuat Madrid bisa menjaga agregat, dan akhirnya lolos ke babak empat besar Liga Champions.

Kontrak Modric di Juve akan habis akhir musim nanti. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda akan memperpanjangnya.

Modric membela Real Madrid sejak 2012, usai dibeli dari Tottenham. Ia punya catatan 428 penampilan dan bikin 31 gol. Selama di Madrid, Ia membantu memenangkan 2 titel Liga Spanyol, 4 titel Piala Super Spanyol 4 gelar Liga Champions, 3 gelar Piala Super Eropa, 3 gelar Piala Dunia Antarklub.

Walau terbilang tua,  Modric belum berpikir untuk gantung sepatu. Ia belum tahu sampai kapan dia akan terus bermain. Fokusnya saat ini adalah menjaga level permainannya.

“Saya tidak tahu, sungguh, saya tidak tahu sampai umur berapa saya akan bermain. Bisa saja sampai umur 40, atau lebih tua atau lebih muda. Kita lihat saja nanti. Saya harus menjalaninya sedikit demi sedikit, menikmati apa yang saya kerjakan. Fisik saya oke, itu yang penting. Mental juga,” ujar Modric seperti dilansir Football Espana belum lama ini.***

Vitus DP

Komentar