Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

Liverpool Perlihatkan Performa Bagus

Pemain Liverpool saat mengalahkan tuan rumah LASK.

LINZ  – Liverpool harus kerja keras saat mengalahkan tuan rumah LASK 3-1 pada  matchday I Liga Europa 2023/2024 di Raiffeisen Arena, Jumat (22/9) dinihari WIB.

The Reds dikejutkan dengan gol pembuka klub Austria itu yang dicetak Floria Flecker di babak pertama. Namun Liverpool bangkit setelah turun minum. Tiga gol balasan tercipta masing-masing dari Darwin Nunez (penalti), Luis Diaz dan Mohamed Salah yang masuk menggantikan Ryan Gravenberch

Kemenangan ini melambungkan pasukan Juergen Klopp ke puncak klasemen Grup E Liga Europa, mengumpulkan tiga poin, sedangkan LASK di urutan terbawah.

.  Klopp mengaku senang dengan kemenangan timnya. “Kami memperlihatkan dua situasi dari babak pertama di mana kami tampil sangat baik. Dan saya sangat gembira karena saya sudah tahu ini akan sulit. Tadi itu pertandingan yang sulit. Kami toh memenanginya, dengan sangat pantas,” kata Klopp di laman resmi Liverpool.

Menurut Klopp, timnya mempunyai banyak peluang sehingga sanggup membalikkan keadaan. “Kami memiliki momen-momen bagus dan itulah yang kami tunjukkan dan selain itu saya sudah bilang kepada  pemain bahwa kami harus mengusir rasa frustrasi dan mulai permainan lagi dan kami memiliki peluang bagus untuk membalikkan situasi. Dan itulah yang kami lakukan,” ujarnya.

Hanya Klopp menyoroti kondisi lapangan Raiffeisen Arena “Stadionnya menakjubkan, begitu juga dengan atmosfernya. Namun, area yang hijau di tengah itu bukan lapangan melainkan padang rumput. Bisa berbahaya main di sini pada bulan Desember,” tandas Klopp.

Selanjutnya Liverpool akan fokus di Liga Inggris guna menghadapi West Ham United, Minggu (24/9) malam WIB.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media