Tuesday, 16 April 2024

Search

Tuesday, 16 April 2024

Search

Liverpool Ketinggalan Dua Langkah

Alisson Becker rela gawangnya dibobol tiga kali oleh Wolverhampton Wanderers.

LIVERPOOL – Liverpool kembali menelan kekalahan di Liga Inggris. Kali ini di kandang Wolverhampton Wanderers, Molineux Stadium, Sabtu (4/2) malam,   The Reds hancur lebur.

Liverpool tampil buruk sedari menit awal dan sudah tertinggal dua gol di 10 menit awal dari bunuh diri Joel Matip dan Craig Dawson.  Liverpool berupaya bangkit setelah itu tapi beberapa kali upaya yang dilakukan selalu gagal membuahkan hasil. Wolves mengunci kemenangan lewat gol Ruben Neves di menit ke-72 dan membuat Liverpool tumbang 0-3.

Hasil yang menahan Liverpool di posisi ke-10 klasemen Liga Inggris dengan 29 poin dari 20 laga. Mereka baru menang delapan kali dan sudah kalah tujuh kali.

Kondisi ini memang tidak boleh dibiarkan karena masih ada 18 laga untuk mengejar posisi empat besar.  “Kami harus segera bangkit, 100 persen harus. Maaf, saya tidak bisa berkata apa-apa lagi,” ujar manajer Liverpool, Juergen Klopp di BBC Sport.

Kiper Alisson Becker mengaku, timnya seperti ketinggalan dua langkah ketika sedang bertanding. “Sepertinya dalam permainan, kami selalu tertinggal dua langkah dari lawan. Kami perlu memperbaiki banyak hal demi hasi akhir. Ketika kami sudah melangkah maju, tim lawan sudah melangkah lagi,”  kata Alisson kepada BBC.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media