Friday, 27 January 2023

Friday, 27 January 2023

Liverpool Bakal Sulit Gaet Bellingham

Jude Bellingham, Pemain Borussia Dortmund.

LIVERPOOL – Liverpool terus dihubungkan dengan Jude Bellingham. Hanya saja ‘Si Merah’ diragukan mampu membelinya, sebab akan terjadi perang penawaran yang menaikkan harga.

Lini tengah Liverpool memang disorot tajam. Skuad besutan Juergen Klopp dinilai tak punya intensitas permainan yang sama dengan sebelum-sebelumnya.

Hal itu terjadi  lantaran lini tengah Liverpool tak bisa memberikan energi yang dibutuhkan. Jordan Henderson dan James Milner di makan usia, sementara pemain-pemain lain seperti Thiago Alcantara, Naby Keita,dan Harvey Elliott menawarkan karakter yang berbeda karena lebih flamboyan.

Terkait Bellingham, salah satu hal yang bikin Liverpool dikaitkan adalah faktor Juergen Klopp. Manajer Liverpool itu punya koneksi yang bagus dengan klub tempat  Bellingham bermain, Borussia Dortmund,  karena pernah melatih di sana.

Namun mantan pemain dan pelatih Liverpool Graeme Souness ragu itu saja akan cukup. Pasalnya tim-tim kaya seperti Manchester City dan Real Madrid juga berminat.

“Dia luar biasa dan ditakdirkan jadi bintang. Tim-tim yang sangat besar akan mengejarnya. Kalau terjadi perang penawaran antara Man City dan Real Madrid, terserah si pemainnya sendiri dia memilih ke mana. Saya rasa dia tak akan gabung Liverpool, kecuali mereka punya pemilik baru,” tulis Souness di Daily Mail

Borussia Dortmund diperkirakan akan meminta 150 juta Pound untuk Jude Bellingham.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media