Lions Club Surabaya Grand Bersama Korem 084/Bhaskara Jaya Adakan Vaksinasi Covid-19 Massal

Rupiarsieh memberikan cenderamata kepada Danrem 084/Bhaskara Jaya.

SURABAYA –Lions Club Surabaya Grand Bersama Korem 084/Bhaskara Jaya menggelar vaksinasi Covid-19 massal diikuti 500 peserta. Vaksinasi digelar di Aula Bhaskara, Surabaya, Selasa (20/4).

       Gubernur Distrik 307-B2 Lions Club Indonesia Rupiarsieh, mengatakan  vaksinasi diselenggarakan untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. 

Danrem 084/Bhaskara Jaya bersama LCS Grand.

       “Kita bersama Danrem 084/Bhaskara Jaya membantu pemerintah memotong penyebaran Covid-19 dengan vaksinasi ini,” jelas Rupiarsieh yang menginformasikan Lions Club menyelenggarakan vaksinasi di Surabaya, Makassar dan Jawa Barat.

       Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Admojo mengatakan vaksinasi ini merupakan kerja sama antara LCS Grand bersama Korem 084/Bhaskara Jaya dan Pemerintah untuk warga yang belum divaksin. 

       “Kita kerjasama antara Korem, Lions Club dan pemerintah. Dimana pemerintah yang menyediakan vaksinnya, Korem menyediakan tempat dan Lions Club mencari saudara-saudara kita yang belum divaksin. Kalau tidak ada kerjasama ini akan kesulitan. Kali ini kerjasama vaksin, sebelumnya baksos. Tujuan kegiatan ini membantu pemerintah seperti yang disampaikan Presiden terkait masalah pencegahan Covid19 dengan cara vaksinasi gratis untuk masyarakat,” terang Danrem 084/Bhaskara Jaya.

Suasana vaksinasi massal.

       President LCS Grand Aries Kristyani menambahkan vaksinasi Covid19 massal untuk lansia dalam rangka memperingati HUT LCS Grand yang kedua.

Dia berharap ekonomi segera pulih kembali dan masyarakat sehat dengan upaya pemerintah mengadakan vaksin gratis.

       Kegiatan berlangsung tertib dan cepat dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Sebanyak 6 dokter dan 15 tim medis menangani para peserta vaksin. vivi

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp