Lewat Sepucuk Surat, Era Setyowati Batalkan Razman Jadi Pengacaranya

Era Setyowati.

JAKARTA – Melalui sepucuk surat, EWra Setyowati tak lagi menjadikan Razman Arif Nasution sebagai kuasa hukumnya.

“Dengan ini menyatakan mencabut kuasa yang saya berikan kepada DR. H. Razman Arif Nasution, S.Ag, MH (Ph.D) dkk, sebagaimana tertuang dalam surat kuasa dari kantor hukum “RAN Law Firm” Nomor 59/RAN/III/2021 tertanggal 26 Maret 2021,” kata Era lewat surat tersebut, Minggu (11/4).

Alasan Era mencabut kuasanya lantaran Razman dinilainya tidak sejalan dengan kepentingan dirinya. Bahkan ia menganggap apa yang dilakukan Razman malah membuat semakin gaduh suasana.

“Adapun alasan pencabutan kuasa ini ialah karena saya menyadari bahwa upaya yang dilakukan oleh kuasa hukum, dimaksud ternyata tidak sejalan dengan komitmen/ keinginan saya untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara baik baik, namun justru Sdr. Razman Arif Nasution, dkk, melakukan tindakan-tindakan yang memperkeruh suasana dan dapat merugikan kepentingan saya,” tegasnya.

“Demikian surat pencabutan kuasa ini saya buat dalam keadaan sehat dan atas kesadaran sendiri, tanpa tekanan maupun paksaan dari pihak manapun,” kata Era. Sekadar informasi, Era Setyowati alias Sierra menuntut pertanggungjawaban Profesor M terhadap sang anak. Miss Landscape Indonesia 2019 itu merasa buah hatinya telah ditelantarkan.***

Osmar Siahaan

Osmar Siahaan

Tulis Komentar

WhatsApp