International Media

Senin, 23 Mei 2022

Senin, 23 Mei 2022

Legacy Indonesia Medan dan Qualifa House Sebarkan Cinta Kasih

Pimpinan Legacy Indonesia dan Qualifa House berfoto bersama anak yatim piatu.

MEDAN – Lembaga Sinar Warisan Indonesia atau Legacy Indonesia bersama Qualifa House Sabtu (23/4) lalu membagikan makanan buka puasa kepada 40 anak yatim piatu tingkat SD dan SMP di Jalan Mandailing (Pukat I) No 51.

Rosmawaty menyerahkan angpao kepada anak yatim piatu.

Acara dilaksanakan dengan bantuan tokoh masyarakat setempat, Ibrahim dan Batubara yang mengumpulkan 40 anak yatim piatu. Hadir dalam acara tersebut pendiri Legacy Indonesia Hengky Albert Waroka, pendiri Qualifa House Alfian Salim, Rosmawaty serta Dedy Susanto dan kedua putrinya.

Pimpinan Legacy Indonesia dan Qualifa House membagikan angpao kepada anak yatim piatu.

Acara diawali sambutan yang disampaikan Batubara. Dilanjutkan dengan sambutan atas nama Legacy Indonesia, Qualifa House serta donator acara PP Sarkunadas dan Rtn Lim Ai Phing.

Hengky Albert Waroka juga berpesan kepada anak-anak untuk belajar dan menguasai bahasa Inggris dan Mandarin guna menyongsong kemajuan teknologi di masa depan. Di akhir acara, 40 anak yatim piatu memperoleh sebuah paket berisi buku tulis, pensil, penghapus, makanan kecil, angpao dan cenderamata dari donator. Serta cenderamata bulan puasa yang disponsori Legacy Indonesia dan Qualifa House.

Para anak yatim piatu menunggu berbuka puasa.

Sebelum berbuka puasa, Ibrahim dan Batubara berdoa bersama anak-anak sekaligus mendoakan kesehatan dan kebahagiaan para donatur. idn/din

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga