Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

Leao Akui Kondisinya Membaik 

Rafael Leao, Pemain AC Milan.

MILAN – Rafael Leao masih belum bisa membela AC Milan karena mengalami cedera. Pemain Portugal itu mengaku masalah cederanya sudah membaik, hanya saja ia tak mau mengambil risiko.

Leao menepi membela Milan sejak bulan November.  Pemain 24 tahun itu sudah menepi selama 28 hari. Masalah otot yang menghambat Leao untuk beraksi.  “Saya merasa baik-baik saja dan saya tak tak seharusnya mengambil risiko. Saya bekerja bersama dengan staf dokter dengan tujuan untuk bisa kembali ke kondisi 100 persen untuk membantu tim, yang mana bermain baik meski tanpa diriku,” kata Leao dalam wawancara dengan Gran Gala del Calcio.

Tanpa Leao, Milan mampu memetik kemenangan dalam dua pertandingan di Liga Italia. I Diavolo Rosso mengamankan tiga poin saat menghadapi Fiorentina dan Frosinone.

Leao sudah bermain sebanyak 16 kali di semua ajang bersama Milan di semua ajang musim ini. Dia sudah mencatatkan sebanyak empat gol dan empat assist. Dalam pertandingan melawan Fiorentina, Milan menang 1-0. Sementara saat melawan Frosinone, tim asuhan Stefano Pioli itu membukukan kemenangan dengan skor 3-1.

Sebelum menuai kemenangan beruntun saat melawan Fiorentina dan Frosinone, Milan puasa kemenangan dalam empat pertandingan. I Diavolo Rosso membukukan dua kekalahan dan dua hasil imbang.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media