International Media

Senin, 23 Mei 2022

Senin, 23 Mei 2022

LCS Stellar Bersama Lab Pacar Gelar Baksos Medical Check Up Bersubsidi di Ciputra World Surabaya

Tim LCS Stellar berfoto bersama.

SURABAYA—LCS (Lions Club Surabaya) Stellar bekerjasa dengan Laboratorium Pacar dan Ciputra World Surabaya, menggelar general medical check up lengkap murah dan bersubsidi untuk umum.

        Kegiatan sosial itu digelar selama 4 hari, 9 hingga 12 Mei 2022, pukul 06.30 – 10.30 WIB, di Ciputra World Surabaya.

        Menurut Florence Nathania, selaku Project Officer, kegiatan baksos medical check up lengkap bersubsidi untuk umum ini, hanya seharga Rp265 ribu, dari harga semula Rp1,2 juta. 

Project Officer Florence Nathania memantau jalannya kegiatan.

        “Ini sudah lengkap, seperti cek kolesterol, cek gula darah, cek asam urat, fungsi hati, kondisi jantung, dan lain sebagainya. Meski murah, tetapi masyarakat tak perlu khawatir, karena hasilnya tepat dan akurat.” ujarnya, Senin (9/5). 

        Sementara itu, Presiden LCS Stellar Yenny Kartika Halim menyampaikan, kegiatan ini menargetkan total 2.000 peserta. 

        “Kegiatan ini sebagai salah satu pengabdian LCS Stellar bagi masyarakat. Khususnya setelah kasus Covid-19 mulai mereda. Jadi kita memfasilitasi masyarakat yang ingin periksa kesehatan secara lengkap, dengan harga murah dan terjangkau. Sebab, selama ini masyarakat enggan melakukan medical check-up secara lengkap, karena dianggap mahal,” ungkapnya. 

Ratusan warga antri melakukan daftar ulang.

        Dia juga menambahkan, bahwa kegiatan semacam ini akan digelar 3-4 kali dalam setahun. “Kami sengaja bekerjasama dengan Laboratorium Pacar dalam penyelenggaraan medical check up bersubsidi ini. Karena hasilnya yang terbukti akurat. Masyarakat bisa daftar secara online. Atau datang langsung ke lokasi, apabila kuotanya masih tersedia,” pungkasnya. anto tze

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga