International Media

Senin, 3 Oktober 2022

Senin, 3 Oktober 2022

LCS Shining dan PT Matahari Sakti Gelar Baksos Peduli Kanker Anak dan Rayakan HUT ke-8 YPKAI

Bersama anak - anak penderita kanker.

SURABAYA)–Lions Club Surabaya Shining bersama  PT Matahari Sakti menggelar baksos peduli kanker anak di YPKAI (Yayasan Peduli Kanker Anak Indonesia), sekaligus merayakan HUT ke-8 YPKAI, pada 14 April 2022.

       President LCS Shining Edward B Atmadjie mengatakan baksos yang diselenggarakan untuk menghibur anak-anak dengan mendatangkan badut.

“Semoga memberikan kebahagiaan bagi anak-anak,” harapnya.

Memotong kue ulang tahun.

       Puspita Dewi Prijadi selaku ketua panitia mengatakan bertepatan dengan HUT ke-8 YPKAI, maka PT Matahari Sakti dan LCS Shining memberikan donasi berupa uang, susu, beras, minyak goreng, kecap, gula, shampo, guling, bantal, hand sanitizer, makan dan minuman serta mendatangkan hiburan badut.

Edward B Atmadjie dan Puspita Dewi Prijadi menyerahkan donasi yang diterima Rubiyah.

       Puspita Dewi Prijadi, Presiden Direktur PT Matahari Sakti menyampaikan bahwa baksos yang dilakukan PT Matahari Sakti bersama LCS Shining seringkali dilakukan. Ia mendoakan anak anak di YPKAI senang, bisa sembuh dan memiliki semangat belajar kembali.

       Lianawati Tjokrohartono selaku pendiri LCS Shining berharap baksos yang dilakukan LCS Shining dapat membangkitkan semangat anak-anak untuk bisa sembuh dan sehat kembali.

Edward B Atmadjie menyerahkan bingkisan.

       Selanjutnya, Puspita Dewi Prijadi mewakili PT Matahari Sakti menyerahkan bantuan tali asih berupa uang, demikian pula Edward B Atmadjie juga menyerahkan donasi uang kepada Rubiyah.

       Rubiyah menyampaikan terima kasih kepada PT Matahari Sakti dan LCS Shining yang telah hadir merayakan HUT YPKAI serta memberikan bantuan yang sangat berarti.

“Anak – anak sangat senang kalau dihibur dan didatangi, karena mereka sangat sakit akibat kanker yang diderita,” ujar Rubiyah.

       Acara dilanjutkan dengan memotong kue tart dan bernyanyi bersama. Anak anak nampak terhibur dengan badut dan permainan game. vivi

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga