Friday, 24 May 2024

Search

Friday, 24 May 2024

Search

LCS Shining Bagikan Ratusan Bingkisan ke Pelajar TK SD dan SMP Katolik Indriyasana IV Surabaya

Pembagian bingkisan ke seluruh siswa.

SURABAYA—LCS (Lions Club Surabaya) Shining, Senin (13/5) lalu mengadakan bakti sosial di komplek TK, SD dan SMP Katolik Indriyasana IV, Jalan Petemon Kali Surabaya.

        Menurut Herawati Widjaja selaku Project Officer, baksos kali ini terkait  Reading Action atau Tingkatkan Minat Baca Anak, Cegah Stunting (Malnutrisi) dan Relieving The Hunger. 

Pembagian paket sembako ke para guru dan staf sekolah.

        “Ini adalah kegiatan rutin tahunan yang kami gelar, dengan membagikan buku tulis, satu set alat tulis, biskuit, susu dan makan siang, untuk 101 murid TK, SD & SMP Katolik Indriyasana IV. Sedangkan untuk para guru & staf yang berjumlah 35 orang, kami berikan sembako berupa beras, gula, mie instan, minyak goreng dan makan siang,” ujarnya. 

        Sementara itu, President LCS Shining Janna Suseno mengatakan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus melayani masyarakat yang membutuhkan. 

        “Kami akan melaksanakan 8 pilar program Lions Clubs International, yakni Vision, Environment, Diabetes, Relieving The Hunger, Childhood Cancer, Disater Relief, Humanitarian and Youth,” ucapnya.

Pembagian bingkisan secara simbolis.

        Dia juga mengucapkan terima kasih kepada 236 member LCS Shining, yang telah meluangkan waktu, materi, dan tenaga, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Founder LCS Shining FVDG Lianawati Tjokrohartono juga menambahkan, kegiatan ini sebagai kepedulian LCS Shining kepada masyarakat. 

        Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Dharma Ibu St Vincentius A Paulo Veronika Dahlia Ratnawati mengucapkan terima kasih atas kepedulian LCS Shining.

        Dahlia mengungkapkan, selama ini Lianawati Tjokrohartono sering membantu sekolahnya.

“Salah satunya dengan pemberian dana renovasi gedung untuk belajar mengajar guru & murid. Serta Lions Club juga memberikan kacamata untuk anak anak didiknya,” ujarnya. 

        Dalam kegiatan itu, LCS Shining memberikan penghargaan kepada yayasan. Demikian pula sebaliknya. Acara diakhiri dengan pembagian bingkisan untuk seluruh siswa. Serta memberikan paket sembako untuk seluruh guru dan staf. anto tze

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media