Lakukan Soft Launching, Cemara Terrace Café & Resto Gunung Batu Bogor Perkenalkan Aneka Menu Andalan

Niki, Teddy Sugianto, Ny. Ben Rimba, Budi S Tanuwibowo, Candra Jap dan tamu lainnya.

BOGOR –Cemara Terrace Café & Resto yang berlokasi di Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang Bogor, Sabtu (27/3) melakukan soft launching sekaligus memperkenalkan menu andalan café dan resto yang memiliki  cita rasa lezat dilengkapi dengan nuansa asri dilereng perbukitan,  Café yang sangat cocok untuk milenial dan keluarga ini, memberikan sensasi berkuliner dengan nyaman. Café dan resto ini juga dapat digunakan untuk acara keluarga dan lainnya baik pernikahan,  ulang tahun, reuni akbar, meeting, Launching produk  dan lain lain.

Teddy Sugianto, Budi S Tanuwibowo, Niki dan Suami serta Candra Jap menikmati sajian masakan Cemara Terrace Café.

          Cemara_Terrace Cafe, menyajikan hidangan yang 100% halal dan layak di konsumsi oleh umat muslim dan agama lain nya.  Higinis dan sterill, menu dengan bahan baku pilihan untuk menciptakan menu makanan dan minuman yang selain lezat nikmat juga tentu menyehatkan.

           “Kami gelar soft launching sekaligus memperkenalkan menu, saran dan masukan kami harapkan agar Café dapat menyenangkan keluarga dan pengunjung,” kata  Ben Rimba, Founder Cemara Terrace Café yang juga Dewan Pakar Perhimpunan INTI (Indonesia Tionghoa). Dia menambahkan, Grand Launching akan dilaksanakan pada saat hari Idul Fitri.

          Hadir dalam soft launching tersebut, Ketua Umum Perhimpunan INTI Teddy Sugianto, Wakil Ketua Umum Budi S Tanuwibowo dan Wakil Sekjen Candra Jap serta Niki dan pengurus Gema INTI.

Mereka berkesempatan menikmati sajian dari minuman teh berbagai variasi, kopi berbagai variasi, hingga juice dan hidangan makan siang seperti spaghetti, sop buntut, Ikan Gurame goreng, ayam goreng, Sop Ikan, tahu has Cemara dan singkong.

          “Terus terang suasana luar biasa. Teras café penataannya sesuai protokol kesehatan, sangat  bagus, baru soft opening makanan sudah lumayan, kedepan Cemara Teracce Cafe pasti maju dan semakin dikenal “ kata Teddy Sugianto.

          Kesan serupa disampaikan Budi S Tanu Wibowo, Cemara Terrace Café walau baru Soft opening, sudah memberikan kenyamanan. Karena Café didisain dalam suasana covid sehingga pengaturan tempat sesuai standard kesehatan. 

“Cemara Terrace Café juga memiliki pemandaganan bagus, tidak jauh dari Jakarta, makanan dan minuman oke,” kata Budi.

 Bagi yang ingin bersantai, imbuh Budi, silakan datang ke Cemara Terrace Café, nikmati Soto Jakarta dan Pisang Goreng sop Buntut, Ikan Gurame Goreng, Sate Sapi dan lainnya dengan suasana sejuk.

Candra Jap, perwakilan Gema INTI dan penerima beasiswa pelangi berfoto Bersama.

          Sejumlah makanan masih tersedia di Cemara Terrace Café, kata Ny. Ben Rimba yang datang menemui juga meminta saran perbaikan apabila ada yang kurang.

“Kami ingin membangun sebuah keluarga dan komunitas yang memiliki selera atau taste yang sama. Kami ingin pengunjung nyaman dan menikmati kesejukan tempat serta pemandangan sebuah perbukitan. Dan yang lebih penting kami ingin memberikan makanan yang lezat sesuai protokol kesehatan dan menyehatkan. bam

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp