International Media

Selasa, 4 Oktober 2022

Selasa, 4 Oktober 2022

Lakukan Safari Ramadhan, Ade Yasin Didukung Para Kyai

Ketua DPW PPP Jawa Barat, Ade Yasin mendapat dukungan dari para kyai di Jawa Barat agar partai berlogo Ka'bah itu maju dalam perhelatan pesta demokrasi.

CIBINONG- Ade Yasin menegaskan PPP merupakan satu-satunya Partai Islam di Indonesia yang betul-betul memperjuangkan kepentingan umat islam dan menanamkan nilai-nilai keislaman dalam segala aspek kehidupan.

Hal itu dikatakan Ade Yasin sebagai ketua DPW PPP Jawa Barat saat melakukan Safari Ramadhan di Kabupaten Garut, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sukabumi.

Di mulai di Pondok Pesantren As-Sa’adah Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, disaksikan oleh KH. M. Mustofa Aqiel Siroj yang mana Ketua Majelis Syari’ah DPP PPP, para kyai dan ulama ajengan lembur mendeklarasikan dukungan kepada PPP dan siap menorehkan sejarah untuk membesarkan PPP dan memenangkan Pilkada dan Pileg di Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan yang sama, DPW PPP Jawa BaratAde Yasin juga memberikan bantuan tunai Rp 50 juta untuk pembangunan Ponpes As-Sa’adah.

Hari kedua, di Pondok Pesantren Miftahul Falah Kecamatan Paceh Kabupaten Bandung, kyai dan ulama Ajengan Lembur Se-Bandung Raya juga mendeklarasikan dukungan kepada PPP.

Mereka  berkomitmen mengantarkan PPP menjadi pemenang pada tahun 2024,  secara serentak para kyai dan ulama juga menggunakan jaket kebanggaan PPP.

“Alhamdulillah acara keduanya berjalan lancar dan khidmat dengan ditutup oleh siraman rohani dari Kyai Mustofa Aqiel Siroj yang lalu dilanjut hari ketiga di Kabupaten Sukabumi,” kata Ade Yasin kepada wartawan, Kamis (21/4).

Safari Ramadhan hari ketiga di Kabupaten Sukabumi sambung Bupati Bogor tersebut, berbeda dengan hari sebelumnya, digelar Halaqoh Ajengan Lembur Se-Jawa Barat sekaligus memperingati Nuzulul Qur’an.

Bertempat di Pondok Pesantren Darul Ahkam, Kabupaten Sukabumi. Di lokasi berkumpul para kyai, ulama, tokoh masyarakat, santri dan santriwati menyimak ceramah dari panutan kita semua yakni KH. M. Mustofa Aqiel Siroj. Turut hadir pula Ketua DPP Bidang Pemenangan Dapil Jabar Kang Komeng dan Neng Nadia Hasna.

“Semoga dengan bergabungnya ratusan bahkan ribuan kyai dan ulama, kiprah perjuangan PPP di 27 kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Barat semakin kuat berkhidmat untuk umat islam,” sambung Ade Yasin.

Untuk seluruh kader PPP di Jawa Barat, ibu dua orang anak itu meminta lebih bersemangat lagi, sering-seringlah silaturahim dan keliling ke pondok pesantren dan majelis talim agar PPP semakin dicintai masyarakat.

“Mari menjemput mimpi untuk menang bersama dan mudah-mudahan kita semua mendapat keberkahan dari Nuzulul Quran pada Bulan Ramadhan 1443 Hijriyah ini,” ungkapnya. *** 

Prayan Purba

Komentar