Lakukan CSR, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran Serahkan Bantuan ke Yayasan Rumah Piatu Muslimin

Manajemen Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran saat menyerahkan bantuan ke Yayasan Rumah Piatu Muslimin. (ist)

JAKARTA—Lakukan CSR (Corporate Social Responsibility), belum lama ini, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran berbagi kehangatan kepada Yayasan Rumah Piatu Muslimin, di Kramat Raya, Senen Jakarta Pusat.

Manajemen Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran saat menyerahkan bantuan ke Yayasan Rumah Piatu Muslimin.

Kegiatan CSR ini merupakan agenda bulanan yang selalu dilakukan dengan berbagi kehangatan kepada masyarakat di sekitar area hotel.

Dalam kesempatan tersebut, pihak hotel menyerahkan beberapa kebutuhan sehari-hari yang diserahkan langsung oleh manajemen hotel diwakili oleh General Manager Lalu Aswadi Jaya beserta perwakilan manajemen dan karyawan Hotel dan diterima oleh perwakilan dari Yayasan Rumah Piatu Muslimin.

Dengan berbagi kepada sesama dalam kegiatan ini, sekaligus mengingatkan kita untuk berbagi berkah dan rezeki yang kita miliki baik dengan orang-orang terdekat ataupun mereka yang membutuhkan. Dengan berbagi kebutuhan sehari-hari yang mereka butuhkan adalah sebagai bentuk mensyukuri nikmat yang ada.

“Kami mewakili manajemen dan karyawan Hotel menyerahkan beberapa bantuan kebutuhan hari ini dan dengan harapan semoga bermanfaat dan sebagai penyambung tali silaturahmi antara Grand Mercure Jakarta Kemayoran dengan Pihak Yayasan Rumah Piatu Muslimin,” demikian siaran tertulis dari manajemen Hotel Grand Mercure Jakarta. ***

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp