International Media

Kamis, 29 September 2022

Kamis, 29 September 2022

Lakukan CSR, Bank Lescadana Berikan Bantuan ke Tiga Panti Asuhan

Bersama Anak - anak dan pengurus Panti Asuhan Guna Nanda.

JAKARTA (IM)—Memperingati HUT (hari ulang tahun) ke-3, Bank Lescadana mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan mengunjungi tiga lokasi Panti Asuhan, yaitu Panti Asuhan dan Jompo, Berkat Kasih Immanuel, Panti Asuhan Guna Nanda dan Rumah Singgah Kasih Ampera yang berlokasi di Jakarta, Senin (12/9).

         Kegiatan CSR tersebut dimanfaatkan Bank Lescadana untuk memberikan paket sembako kepada dua panti dan pembiayaan sekolah 18 anak di panti Guna Nanda untuk dua belas bulan ke depan.

Direktur Operasional Bank Lescadana Nani Rengka mengatakan pihaknya ingin ambil bagian dalam membantu anak – anak yang merupakan masa depan Indonesia untuk dapat meneruskan Pendidikan di bangku sekolah dan tidak terputus. Oleh karena itu, pada tahap awal Bank Lescadana berencana untuk membiayai sekolah 18 orang anak yatim piatu di Panti Asuhan Guna Nanda.  

“Kami berharap anak – anak semua lebih semangat untuk terus bersekolah dengan adanya kepastian biaya uang sekolah untuk mereka. Kami ingin anak – anak paham pentingnya arti Pendidikan untuk masa depan yang lebih baik karena Pendidikan adalah bekal mereka dalam kehidupan,” ucap Nani, dalam siaran pers tertulis, Jumat (16/9).

Bersama Anak – anak disabilitas Rumah Singgah Ampera.

Selain pembiayaan anak sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA serta bangku kuliah di Panti Asuhan Guna Nanda yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur, Bank Lescadana juga memberikan paket sembako kepada Panti Asuhan dan Jompo Berkat Kasih Immanuel yang mempunyai 75 anak asuh dan 20 lansia yang berlokasi di Semper, Jakarta Utara.

Adapun Rumah Singgah Kasih Ampera di Pademangan juga menerima pemberian paket sembako untuk keperluan 20 anak disabilitas, penyandang autism dan tuli. ***

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga