International Media

Selasa, 4 Oktober 2022

Selasa, 4 Oktober 2022

Laga Persahabatan Basket Antara All Star Makassar Melawan Tim Putri Sahara Makassar

Foto bersama KDH Tranku, Hendrik Karlam, Charles Surjandi, panitia dengan Tim All Star Makassar dan Tim Putri Sahara Makassar.

MAKASSAR – Dalam rangka menyambut Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI,  dilangsungkan pertandingan persahabatan bola basket antara Tim All Star Makassar melawan Tim Putri Sahara Makassar, di Gelora Tunas Bangsa, Jl Monginsidi, Maricaya Baru, Kota Makassar, minggu lalu.

Acara ini didukung dan disponsori oleh Vice President Makassar Strait Marine Center (MSMC) Hendrik Karlam yang juga Ketua Basket All Star Makassar.

Tim All Star Makassar  beranggotakan mereka yang sudah berusia 70 tahun, tetapi masih energik karena selalu melakukan kegiatan olahraga termasuk basket. Sementara  tim Sahara Makassar masih tergolong muda-muda.

Suasana pertandingan antara  All Star Makassar melawan Tim Putri Sahara Makassar.

“Ini adalah laga persahabatan antara Tim All Star Makassar melawan Tim Putri Sahara Makassar. Kita terus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” kata salah satu panitia, Mei Zhen.

Foto bersama KDH Tranku, Hendrik Karlam, Mei Zhen, Chen Pei Sheng,  Hong Hong (kapten All Star Makassar), Li Bing Hua,  dan lain-lain.

Hendrik Karlam menambahkan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi untuk memeriahkan bulan Agustus menjelang perayaan peringatan HUT Kemerdekaan RI. “Kegiatan ini untuk memeriahkan  bulan Agustus, karena sebentar lagi kita memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia, pada 17 Agustus. Kita juga selalu menggemakan kegiatan olahraga kepada masyarakat. Dengan berolahraga, kita semua sehat. Kalau kita sehat, bangsa kita juga sehat dan kuat,” kata  Hendrik,

President Makassar Strait Marine Center (MSMC) KDH Tranku mengapresiasi panitia yang menggelar acara ini. “Panitia sangat bagus menggelar kegiatan ini.  Ini ajang olahraga dalam rangka menyambut 17 Agustus. Luar biasa, Tim All Star Makassar masih lincah bermain melawan para Srikandi Makassar Sahara Club. Dalam acara ini kita memupuk rasa sportivitas, persaudaraan dan kebersamaan. Menang kalah itu nomor dua, tetapi kebersamaan sebagai sesama anak bangsa merupakan nomor satu dan utama,” kata KDH Tranku.***

Vitus DP

Komentar