International Media

Minggu, 22 Mei 2022

Minggu, 22 Mei 2022

Laga Krusial Inter Kontra Roma

Lautaro Martinez, Pemain Inter Milan.

MILAN –  Sejumlah laga seru  meramaikan perhelatan pekan ke-34 Liga Italia. Ada laga Inter Milan  kontra AS Roma dan AC Milan  melawan tuan rumah Lazio.

Inter  menjamu  Roma di Giuseppe Meazza, Sabtu (23/4) malam WIB. Pertandingan ini krusial bagi kedua tim yang mengejar targetnya masing-masing.

Pertandingan ini menghadirkan peluang bagi Inter Milan untuk naik ke puncak klasemen Liga Italia. Inter yang kini ada di peringkat kedua dengan 69 poin hanya berjarak dua angka dari AC Milan sebagai capolista.

Sementara itu, AS Roma masih terus berusaha mengejar empat besar. Giallorossi saat ini ada di peringkat kelima dengan 58 poin dan masih tertinggal lima angka dari Juventus yang ada di urutan keempat.

Roma tandang ke markas Inter dengan modal laju positif di Liga Italia. Pasukan Jose Mourinho itu tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir di Serie A dengan mencatat tujuh kemenangan.

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez menyebutkan, laga nanti harus mereka menangkan jika ingin merebut juara di musim ini. “Laga nanti sangat penting bagi kami, pasalnya kami ingin juara dan tidak ada pilihan lain, selain memenangkan setiap laga sisa dan itu dimulai dari duel melawan Roma. Tetapi Roma merupakan tim kuat, maka kami harus memberikan segalanya untuk meraih kemenangan,” kata Martinez di situs klub.

Berdasarkan jadwal Liga Italia, AC Milan akan bertandang ke markas Lazio, Minggu (24/4) malam waktu setempat atau Senin (25/4) dinihari WIB.

Milan menghadapi laga ini usai tersingkir dari Coppa Italia. Rossoneri dikalahkan Inter dengan skor telak 0-3 di leg kedua semifinal pada tengah pekan.

Laga lainnya adalah Torino Vs Spezia, Venezia vs Atalanta, Hellas Verona vs Sampdoria, Salernitana vs Fiorentina, Bologna vs Udinese, Empoli vs Napoli, Genoa vs Cagliari.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga