International Media

Selasa, 29 November 2022

Selasa, 29 November 2022

Kvaratskhelia Setia Bersama Napoli

Khvicha Kvaratskhelia, Pemain Napoli

NAPLES – Khvicha Kvaratskhelia sedang masuk radar banyak klub di bursa transfer karena performa bagusnya. Tapi, Maradona dari Georgia itu dipastikan tak terganggu rumor.

Tidak ada yang mengenal Khvicha ketika Napoli mendatangkannya dari tim Liga Georgia Dinamo Batumo musim panas lalu. Dengan harga cuma 10 juta Euro, Khvicha saat itu punya beban menggantikan Lorenzo Insigne dan Dries Mertens di lini serang.

Keraguan tentu muncul mengingat Khvicha masih 21 tahun dan tidak punya pengalaman bermain di kompetisi top. Tapi, Khvicha menjawab lewat performa mantap di atas lapangan.

Laju impresif Napoli saat ini tak lepas dari peran Khvicha yang sudah mencetak tujuh gol dan delapan assist dari 15 penampilan di seluruh ajang. Dia berstatus top scorer sementara Il Partenopei.

Beberapa tim top seperti Liverpool, Ajax, AC Milan dan Lazio sudah merasakan sengatan Khvicha dari sisi kiri. Dengan situasi saat ini, wajar jika Khvicha mulai dikait-kaitkan dengan raksasa Eropa di bursa transfer.

Bahkan sudah ada yang mendekati Khvicha Januari nanti dan siap membayar mahal. Meski demikian, klub-klub itu harus gigit jari karena fokus Khvicha saat ini adalah Napoli.

Khvicha tak mau memikirkan soal rumor ketertarikan klub lain dan ingin membawa Napoli meraih trofi musim ini.  “Belum ada yang mengajak kami bicara kontrak sampai saat ini. Bahkan Khvicha tidak memikirkannya sama sekali, dia hanya berpikir soal bermain. Khvicha memang tahu soal rumor transfer itu, tapi dia sama sekali tidak berpengaruh,” ujar ayah Khvicha, Badri Kvaratskhelia, dikutip Football-Italia.

Memang belum ada komentar dari sang pemain sendiri. Artinya semua hal masih bisa terjadi. Negosiasi dan besarnya tawaran bakal ikut mempengaruhi keputusan seorang pemain atau klub tempat asal pemain tersebut.***

Vitus DP

Komentar