International Media

Jumat, 30 September 2022

Jumat, 30 September 2022

Kryptomon Akan Luncurkan Koleksi NFT Fisik Eksklusif di Binance NFT

JAKARTA – Game blockchain Kryptomon yang menggabungkan Metaverse, NFT dengan mekanisme permainan play to earn akan melakukan peluncuran dan penjualan NFT di marketplace NFT Binance. Peluncuran ini menampilkan salah satu koleksi “NFT Fisik” pertama di dunia. Konsep NFT fisik ini berasal dari penggabungan antara fisik dan digital.

Item digital yang akan dimasukkan ke dalam Mystery Box termasuk berbagai Badge (perak, emas, platinum, dan berlian) yang akan memberi pengguna kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan Mystery Box di acara Treasure Hunt bulanan Kryptomon bersama dengan dalam game unik lainnya.

Selain itu, ada perangkat tambahan yakni hoodie dalam game “NFT Hunter Club” co-branded yang menyediakan utilitas dalam game untuk game Kryptomon 2D dan 3D, dan satu telur NFT Kryptomon yang akan segera menetas menjadi Kryptomon untuk pembeli. Satu pemenang yang beruntung akan mendapatkan Kryptomon Generasi 0, Kryptomon ultra-langka yang hanya tersedia 100, dengan floor price hampir $5.000!

Koleksi aset fisik akan mencakup berbagai koleksi eksklusif edisi terbatas, masing-masing dengan nomor seri unik untuk membuktikan dan memverifikasi keasliannya. Item fisik yang akan diterima pembeli setelah membeli NFT Mystery Box akan mencakup hoodie Kryptomon “NFT Hunter Club” edisi terbatas dengan nomor seri yang sesuai dengan versi digitalnya.

Hoodie fisik terbuat dari bahan premium berkualitas tinggi dan mencakup kemampuan penyesuaian karena pembeli dapat menambahkan tambalan. Item lain yang termasuk dalam paket fisik adalah T-shirt Kryptomon “NFT Hunter Club” edisi terbatas, topi, dan tas belanja.

Dalam NFT fisik ini Davide Matteazzi, Chief Merchandising Officer Kryptomon, mengatakan bahwa akan membawa banyak pengalaman dengan berbagai merek fashion global termasuk Diesel dan Calvin Klein Jeans.

“Perangkat digital yang dapat dikenakan memiliki masa depan yang cerah dan menunjukkan jalur yang jelas untuk umur panjang NFT,” kata Matteazzi.

Lebih lanjut, Matteazi menambahkan, Penjualan Mystery Box akan dilakukan dengan sistem first-come-first-serve dalam empat ronde yang berbeda dan akan berlangsung hingga item kehabisan stok.  Penjualan utama berlangsung di pasar Binance NFT secara eksklusif pada tanggal 9 September pukul 11:00 UTC. Sementara itu, penjualan sekunder akan berlangsung di NFT marketplace Kryptomon dalam penjualan eksklusif yang akan terjadi dalam tiga putaran.

Menariknya lagi, Semua pengguna Binance yang sudah melakukan verifikasi dan memenuhi syarat untuk membeli dari penjualan fisik eksklusif pertama dapat membeli lima kotak dengan harga $299/kotak.

Kryptomon juga akan meluncurkan penjualan eksklusif lainnya di Kryptomon NFT Marketplace dalam tiga putaran, hanya untuk alamat dompet yang masuk whitelist yang bisa mengikutinya. bam

Vitus DP

Komentar

Baca juga