Konjen Tiongkok di Medan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masjid Muslimin Medan

Bantuan sembako yang diberikan Konsulat Jenderal Tiongkok Medan kepada pihak Masjid Muslimin kota Medan.

MEDAN (IM)–Konsulat Jenderal Tiongkok di Medan Sabtu (27/3) lalu menyerahkan bantuan sembako kepada Masjid Muslimin kota Medan.

          Konjen Qiu Weiwei dalam suratnya kepada Ketua Dewan Pengurus Masjid Muslimin Ilham Adi menyatakan dalam beberapa tahun terakhir, rasa saling percaya politik antara Tiongkok dan Indonesia terus terkonsolidasi dan kerja sama saling menguntungkan terus diperdalam. Demi memberikan kontribusi penting bagi stabilitas dan kemakmuran kawasan regional dan global.

Dalam menghadapi epidemi, kedua negara senasib sepenanggungan, saling membantu, dan secara aktif memperkuat kerja sama dalam memerangi epidemi dan pemulihan ekonomi. Menjadi model kerja sama antar negara di bidang vaksin.

Wabah Covid-19 adalah musuh bersama seluruh umat manusia. Dan semua pihak harus bergandeng tangan untuk memerangi epidemi dan berperan aktif bersama.

Melalui pemberian sembako kepada Dewan Pengurus Masjid Muslimin kali ini, diharapkan dapat memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar dan demi memberikan sumbangsih dalam memerangi wabah penyakit setempat.

          Ketua Dewan Pengurus Masjid Muslimin Ilham Adi menyatakan amat berterima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Konsulat Jenderal Tiongkok Medan.

Pihak masjid akan memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik dan segera mendistribusikannya kepada warga masyarakat yang membutuhkan. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp