Konjen Tiongkok di Medan Qiu Weiwei Ucapkan Selamat Perayaan Mid Autumn Festival

Konjen T Qiu Weiwei.

MEDAN–Menjelang tibanya perayaan Mid Autumn Festival, Konjen Tiongkok di Medan Qiu Weiwei atas nama Konsulat Jenderal Tiongkok di Medan Rabu (15/9) lalu menyampaikan doa yang paling tulus dan terbaik bagi komunitas dan warga Tionghoa, staf perusahaan Tiongkok serta guru bahasa Tionghoa.

Konjen Qiu Weiwei mengatakan Tiongkok dan Indonesia adalah tetangga bersahabat yang saling menjaga dan membantu.

Sejak merebaknya pandemi Covid-19, pemerintah serta rakyat Tiongkok dan Indonesia senasib sepenanggungan, mengatasi kesulitan bersama, aktif melakukan kerjasama anti epidemi dan kerjasama pragmatis serta hubungan bilateral yang melawan tren.

Mid Autumn Festival.

Konsulat Jenderal Tiongkok di Medan bersama dengan berbagai kalangan di wilayah konsulernya demi berperan aktif tanpa pamrih bagi kerjasama dan persahabatan antara Tiongkok dan Indonesia. Juga untuk mendorong hubungan kedua negara menuju masa depan yang lebih indah.

Dia dengan tulus mengucapkan selamat bereuni, semoga dilimpahi kebahagiaan, kedamaian dan kesehatan. Selamat Mid Autumn Festival.

Pimpinan komunitas Tionghoa dan rekan warga Tiongkok di wilayah konsuler menyatakan doa dan salam dari Konsulat Jenderal Tiongkok di Medan membuat semua orang merasakan kehangatan di momen pandemic Covid-19 ini.

Dan akan terus mengembangkan tradisi kebaikan etnis Tiongkok sekaligus mengembangkan keunggulan diri sendiri demi memberikan kontribusi bagi interaksi dan persahabatan serta kerjasama pragmatis Tiongkok-Indonesia. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp