Konjen Qiu Weiwei Beraudiensi dengan Pimpinan Perusahaan Tiongkok Shen Chao dan Zhang Hua

Konjen Qiu Weiwei dan Konsul Dagang Xu Qiyi berfoto bersama General Manager China Harbour Jakarta Real Estate Development Co, Ltd Shen Chao dan Executive General Manager of China State Construction Indonesia Office Zhang Hua.

MEDAN–Konsul Jenderal Tiongkok di Medan Qiu Weiwei Selasa (13/4) lalu bertemu dengan General Manager China Harbour Jakarta Real Estate Development Co, Ltd Shen Chao dan Executive General Manager of China State Construction Indonesia Office Zhang Hua.

Kedua belah pihak berinteraksi terkait pembangunan dan investasi perusahaan Tiongkok di Indonesia serta aksi pencegahan dan pengendalian epidemi.

Pada kesempatan tersebut Konjen Qiu Weiwei didampingi Konsul Dagang Xu Qiyi.

Konjen Qiu Weiwei mengatakan selama bertahun-tahun, perusahaan Tiongkok telah memberikan kontribusi positif bagi perkembangan hubungan bilateral Tiongkok-Indonesia dan pembangunan proyek “Belt and Road”.

Sejak tahun lalu, perusahaan Tiongkok di wilayah konsuler telah melakukan upaya tiada henti dalam pencegahan dan pengendalian epidemi serta pemulihan kerja dan produksi. Dan telah mencapai hasil yang luar biasa.

Saat ini, kerja sama anti-epidemi Tiongkok-Indonesia terus berjalan dengan stabil. Diharapkan pimpinan  perusahaan terus memperkuat pemikiran garis bawah. Mengkoordinasikan kegiatan produksi serta aksi pencegahan dan pengendalian epidemi. Sekaligus memastikan operasional proyek berlangsung aman dan stabil.

Konjen Tiongkok di Medan akan terus melayani perusahaan Tiongkok di wilayah konsuler dengan baik seperti sebelumnya.

General Manager Shen Chao dan Executive General Manager Zhang Hua berterima kasih kepada Konjen Qiu Weiwei karena telah meluangkan waktu untuk bertemu dan menjelaskan kemajuan proyek terkait.

Mereka mengatakan meskipun proyek terdampak epidemi Covid-19 namun perusahaan pasti akan berusaha mengatasi berbagai kesulitan.

Sambil melakukan aksi pencegahan dan pengendalian epidemi dengan baik serta terus mendorong kelancaran kemajuan proyek. Demi memberikan kontribusi dalam kerja sama saling menguntungkan dan bersahabat antara Tiongkok dan Indonesia. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp