International Media

Kamis, 19 Mei 2022

Kamis, 19 Mei 2022

Komunitas Insan Bahagia Xing Fu Kembali Gelar Temu Kangen

Pimpinan Komunitas Insan Bahagia Xing Fu berfoto bersama.

PONTIANAK–Anggota Komunitas Insan Bahagia Xing Fu Kamis (7/4) malam lalu kembali menyelenggarakan acara Temu Kangen di Fresh Resto di Jalan Arteri Supadio Pontianak.

Acara tersebut mengungkapkan perasaan rindu di antara para anggota.

          Kegiatan di atas bersifat semi formal. Semua orang makan bersama sambil mendengarkan saran anggota. Juga ada acara hiburan.

Pengurus dan anggota Komunitas Insan Bahagia Xing Fu berfoto bersama.

Meski kota Pontianak dan sekitarnya terus diguyur hujan, tidak menyurutkan semangat gotong royong dan langkah kaki para anggota Komunitas Insan Bahagia Xing Fu. Ada 200 orang pengurus dan anggota yang hadir.

Ketua Komunitas Xing Fu Eddy Antonius Yap mengatakan, ini adalah pertemuan pertama keluarga besar Komunitas Insan Bahagia Xing Fu setelah merebaknya pandemi Covid-19.

“Ini seharusnya pertemuan yang berlangsung setiap dua bulan sekali. Namun, karena terdampak pandemi Covid-19, kami belum mengadakan pertemuan selama dua setengah tahun. Semua anggota yang menghadiri pertemuan ini adalah anggota kami. ” kata Ketua Eddy Antonius Yap.

Dalam acara hiburan ada nyanyian dan tarian yang semuanya dibawakan oleh anggota Komunitas Insan Bahagia Xing Fu.

Setelah pertemuan tersebut, setiap orang dapat memanjakan mata sekaligus perut mereka.

Pengurus dan anggota Komunitas Insan Bahagia Xing Fu berfoto bersama.

Ketua Eddy Antonius Yap mengatakan bahwa tujuan utama dari acara Temu Kangen yakni agar anggota dapat saling mengenal lebih dekat.

“Yang membawakan lagu adalah anggota Komunitas Insan Bahagia Xing Fu Zhu Yan Ni. Dia sudah menjadi penyanyi yang telah berkiprah di dunia internasional. Selain mendengarkan saran dari anggota, ada juga acara karaoke dan tari-tarian. Semuanya dari anggota, untuk anggota.” Imbuhnya. idn/din

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga