International Media

Jumat, 30 September 2022

Jumat, 30 September 2022

Komisi Wanita GKY Mangga Besar Adakan Persekutuan dengan Tema Bertumbuh dalam Persekutuan

Jemaat mendengarkan ceramah.

JAKARTA—Komisi Wanita GKY Mangga Besar mengadakan persekutuan setiap hari Jumat pukul 10.30 WIB.

Pada persekutuan Jumat,  9 September 2022 sebagai Ketua Komisi Wanita Anna Setiawan, pemimpin pujian adalah ibu Sanie dan renungan firman Tuhan disampaikan oleh GI. Ely Suryana, dengan tema “Bertumbuh Dalam Persekutuan” dari nats Alkitab Ibrani 10:22-25.

Dari renungan ini mengingatkan para wanita agar memiliki ketekunan untuk datang dalam persekutuan bersama saudara seiman.

Foto bersama.

Seperti nasihat dari surat Ibrani 10:25 Ibrani 10:25 (TB)  “Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.”

Selain renungan firman Tuhan, dalam persekutuan hari itu juga diadakan ceramah tentang “Menjaga Kesehatan Mata” yang disampaikan oleh Dr. dr. Cosmos O. Mangunsong, Sp. M (K), yang membagikan pengetahuan kepada para wanita tentang kesehatan mata. Persekutuan dihadiri oleh 143 orang dan berjalan dengan penuh sukacita dan keakraban, lalu diakhir persekutuan mereka bernyanyi bersama pujian “Bapa, terima kasih” dan saat teduh. sibie

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga