Wednesday, 06 December 2023

Search

Wednesday, 06 December 2023

Search

Kombes Zulpan Serahterimahkan Jabatan Kabid Humas Polda Metro ke Kombes Trunoyudo

Sertijab Kabid Humas Polda Metro Jaya dari Kombes Endra Zulpan ker Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

JAKARTA – Kombes Endra Zulpan  serahterimahkan jabatannya sebagai  Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Metro Jaya, kepada

Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Jumat (13/1).

Trunoyudo sebelumnya menjabat sebagai Kabagpemanalis Romulmed Divisi Humas Polri. Sementara Zulpan akan menjabat sebagai Kabagjiantekpol Waketbid PPITK STIK Lemdiklat Polri.

Sedangkan Zulpan dimutasi menjadi Kabagjiantekpol Waketbid PPITK STIK Lemdiklat Polri.

Dalam sambutannya, Trunoyudo akan meningkatkan dan mengembalikan tugas pokok Polri khususnya yang bersifat kepercayaan publik atau public trust.

“Mohon kita sama-sama berkolaborasi, kerja sama, untuk bagaimana mengembalikan khususnya yang bersifat public trust terkait dengan tugas pokok fungsi peran Polri ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Trunoyudo di depan Gedung Promoter Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan (13/1).

“Mohon sedianya diterima sebagai warga dari media, forum Metro Jaya, ini bagian dari pada ekosistem saya bersama rekan-rekan, bersama-sama,” katanya.

Ia menjelaskan, hal tersebut merupakan bagian dari program Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran agar dapat terealisasi bersama dalam melayani masyarakat. “Agar bisa dirasakan sebagaimana peran fungsinya untuk harkamtibmas (pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat), melindungi, mengayomi, melayani bahkan penegakkan hukum, multitasking ini, ini dapat terealisasi oleh rekan-rekan bersama saya,” tuturnya. ***

Osmar Siahaan

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media