Wednesday, 08 February 2023

Wednesday, 08 February 2023

Ketum MATAKIN Hadiri Doa Bersama Lintas Agama Refleksi Akhir Tahun 2022 di Mabes TNI

Budi S. Tanuwibowo berfoto bersama pemuka agama, Panglima TNI, KSAD, KSAL dan KSAU.

JAKARTA—Dalam rangka refleksi dan evaluasi di tahun 2022 dan menyongsong tahun 2023, Ketum MATAKIN Xs. Budi S. Tanuwibowo menghadiri doa bersama tokoh lintas agama yang digelar oleh Mabes TNI, di Aula Gatot Subroto Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Jumat (30/12) lalu.

Ketum MATAKIN Xs. Budi S Tanuwibowo dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono.

Doa bersama tersebut mengusung tema “Doa Bersama Lintas Agama Refleksi Akhir Tahun 2022 Persembahan Patriot NKRI Untuk Rakyat Bermartabat”.

Dan dihadiri oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, KSAD, KSAL dan KSAU, Pati Mabes TNI, para Pangkotama (Panglima Komando Utama), Pangdam Jaya dan prajurit Mabes TNI serta prajurit seluruh satuan jajaran TNI di tanah Air secara livestreaming.

Para Prajurit TNI perwakilan 6 agama pembaya ayat kitab suci.

        Selain doa Bersama, enam pemuka agama, juga ada persembahan dari prajurit TNI yang mewakili 6 agama yaitu Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Buddha dan Khonghucu untuk membacakan beberapa ayat dalam kitab suci masing-masing.

       Perwakilan agama Khonghucu, Lettu Kes. Vencius Tan diberi kesempatan pertama melantunkan Shang Sheng Jing (Memuliakan Kalimat Suci). ***

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media