Ketua Gapensi Lebak Perbaiki Rumah Reot Milik Warga Cimarga

Ketua Gapensi Lebak, M Nabil Jayabaya saat meninjau kondisi rumah tidak layak huni milik warga kurang mampu asal Kampung Kadegelan, Desa Karyajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Ist

LEBAK (IM)- Ketua Gapensi Lebak, M Nabil Jayabaya berencana akan memperbaiki dua rumah tidak layak huni milik warga kurang mampu asal Kampung Kadegelan, Desa Karyajaya, Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak.

 Kepastian diperbaikinya rumah warga dalam keadaan reot yang sangat memprihatinkan tersebut setelah M Nabil Jayabaya mendatangi lokasi rumah milik keluarga Ebih (55), Uju(50) dan Ambu Jarwikah (70).

 Saat di lokasi, pengusaha muda tersebut mengaku tersentuh dengan keadaan rumah yang ditempati ketiganya. Karena, selain hanya beralaskan bilik, kondisinya juga nyaris ambruk. Selain itu, beberapa bagian rumah berlubang, sehingga cucuran air hujan masuk kedalam rumah.

 “Insya Allah kita perbaiki melalui program Gapensi Perduli,”kata M Nabil Jayabaya, Sabtu (13/3).

“Sekalian kita bangun rumah milik emak Jarwikah ini. Beliau hanya tinggal berdua bersama cucunya,” ucapnya.

“Doakan sehat, selamat dan berjalan lancar. Karena sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia,” tambah pentolan Bil Group ini.

Niatan ketua Gapensi Lebak yang akan memperbaiki rumah milik warga kurang mampu tersebut mendapatkan respon yang positif dari berbagai elemen masyarakat. Hal tersebut terlihat dari banyaknya komentar di halaman Facebook milik Gapensi Lebak. semisal Unro Al Juhri, tokoh pemuda Lebak.

“Alhamdulillah berkah,” tulis Unro.

“Berkarya dan Bermanfaat,”kata Adin Samsudin Ahmad. nov

Prayan Purba

Prayan Purba

Tulis Komentar

WhatsApp