Kessie – Milan Bahas Kontrak Baru

Franck Kessie. (Foto ist)

MILAN –  Pemain lini tengah AC Milan, Franck Kessie, sudah memulai pembicaraan mengenai kontrak baru. Ada yang menyebut ada indikasi positif bahwa kontrak baru itu akan segera disepakati.

Kessie menjadi salah satu pemain Rossoneri yang bersinar paling tidak dalam 12 bulan terakhir. Performa gemilangnya juga telah membuahkan 10 gol dan lima assist dari 41 penampilan di seluruh kompetisi.

Jumlah penampilan tersebut membuat gelandang 24 tahun asal Pantai Gading itu menjadi pemain yang paling sering tampil buat AC Milan di seluruh kompetisi sepanjang musim ini.

Dilansir dari TransferMarkt, kontrak Kessie di AC Milan sendiri akan habis pada musim panas tahun depan, tepatnya, pada 30 Juni 2022. Pembicaraan mengenai kontrak baru pun sudah dimulai.

 Optimisme bahwa negosiasi itu akan berujung pada kesepakatan di antara kedua belah pihak diungkap oleh jurnalis Niccolo Ceccarini. Menurutnya, Kessie masih amat betah di AC Milan yang juga masih sangat berharap akan kehadirannya di skuad. Dengan kata lain, situasi kontrak Kessie diyakini takkan memunculkan episode saga transfer.

“Pemain bersangkutan sudah memberikan prioritasnya buat Milan, dan dengan hal itu sudah ada satu langkah maju dalam konteks kemungkinan memperbarui kontraknya Kessie amat gembira di Milano dan di Milan, walaupun mereka tidak langsung dapat mencapai kesepakatan pada pertemuan pertama. Butuh tawaran baru dari Milan, tapi saya melihat indikasi bahwa kedua pihak masih ingin bersama,” kata Ceccarini dilansir SempreMilan.com. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp