International Media

Minggu, 22 Mei 2022

Minggu, 22 Mei 2022

Kendaraan Tertimpa Pohon di Jaksel, Kepala Ibu-ibu Terjepit Kap Mobil

Pohon tumbang akibat hujan dan angin.

JAKARTA- Sebuah pohon di kawasan Jakarta Selatan (Jaksel) tumbang menimpa dua mobil dan dua motor. Seorang ibu-ibu yang berada di dalam mobil sempat terjepit kap mobil.
Seorang warga bernama Handoko menceritakan kronologis insiden itu. Mulanya mobil berwarna putih dan berwarna hitam hendak melintasi pertigaan dari arah Lebak Bulus.
“Mobil tadi arah Lebak Bulus. 2 mobil mau ke kiri arah Blok M cuma baru sampai pertigaan situ udah hujan tadi ya jatuhin itu,” ujar seorang warga, Handoko saat ditemui di lokasi, Jumat (22/4).
Handoko mengatakan di dalam mobil berwarna putih terdapat satu orang sopir, satu orang ibu-ibu dengan dua anak kecil. Kepala ibu-ibu tersebut sempat terjepit kap mobil dan mengeluhkan sakit di kepalanya.
“Iya tadi itu dia naik taksi online. Penumpangnya itu bawa anak dua, yang ibunya kepalanya kejepit kap mobil terus ngeluh kepalanya sakit. Anaknya yang cewek satu masih kecil giginya patah kalau yang cowok ngeluh dadanya sakit,” jelasnya.
“Itu dibawa ke RS Fatmawati mereka,” sambungnya.
Sedangkan pengemudi mobil berwarna hitam berhasil menyelamatkan diri. Sementara dua pengemudi motor juga berhasil dievakuasi oleh warga sekitar.
“Sama motor itu dua juga selamat tadi. Motor dua kekurung pohon tadi,” kata Handoko.
Pantauan di lokasi, terlihat dua kendaraan mobil dalam keadaan rusak parah. Bahkan salah satu kap mobil berwarna putih penyok terbelah menjadi dua.
Selain itu, mobil lainnya yang berwarna hitam juga mengalami penyok. Kaca depan mobil pun pecah akibat tertimpa pohon.
Terdapat juga marka jalan yang juga tertimpa pohon tumbang. Akibatnya, marka jalan tersebut patah.
Kemudian, dua motor lainnya juga ikut terjepit oleh pohon tumbang. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.20 WIB.
Diketahui, insiden pohon tumbang itu terjadi di Jl RS Fatmawati, Cilandak, Jaksel, sekitar pukul 13.20 WIB. Dua unit mobil dan 9 personel damkar dikerahkan ke lokasi untuk penanganan pohon tumbang tersebut.
Dua mobil yang tertimpa pohon tersebut bernomor polisi B-2705-SFI dan B-2217-SRZ.
Penanganan pohon tumbang selesai dilakukan pada pukul 13.50 WIB. ***

Prayan Purba

Komentar