International Media

Senin, 3 Oktober 2022

Senin, 3 Oktober 2022

Kenari Djaja Terima Penghargaan MURI ke-7 atas Rekor Webinar Arsitektur Peserta Terbanyak 

Presdir Kenari Djaja Hendra B Sjarifudin saat menerima penghargaan MURI dari Wakil Dirut MURI Osmar Semesta Susilo

JAKARTA —Kenari Djaja, pelopor perusahaan yang menyediakan perlengkapan pintu dan jendela berkualitas pertama di Indonesia kembali dianugerahkan penghargaan oleh MURI (Museum Rekor – Dunia Indonesia).

          Kali ini Kenari Djaja meraih penghargaan Rekor MURI ke-7 atas Rekor Webinar Arsitektur Peserta Terbanyak, dengan total jumlah peserta sebanyak 15.000 peserta dengan   webinar yang diadakan Sejak 16 Juli 2020 sampai  17 Maret 2022.

          Ada pun penghargaan MURI ke-7 tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo kepada President Director of PT Kenari Djaja Hendra B. Sjarifudin, didampingi salah satu direksi Kenari Djaja Eric Sjarifudin, di Gallery MURI, Mall of Indonesia, Jalan Boulevard Barat Raya Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (1/4).

KI-KA: Presdir Kenari Djaja Hendra B Sjarifudin, Wakil Dirut MURI Osmar Semesta Susilo dan Direksi Kenari Djaja Eric Sjarifudin

          “Kenari Djaja telah membuat webinar arsitektural dengan arsitek-arsitek Indonesia yang luar biasa dengan total jumlah peserta mencapai 15 ribu. Saya yakin webinar ini mempunyai sisi positif untuk arsitektural Indonesia dan untuk sharing ide, MURI pun berani memberikan penghargaan atas capaian ini,” terang Wakil Direktur Utama MURI Osmar Semesta Susilo, usai penyerahan penghargaan MURI.

          Kenari Djaja menyelenggarakan seminar online yang terjangkau di seluruh Indonesia bekerja sama dengan narasumber berkompeten di bidangnya, baik perseorangan, perguruan tinggi maupun asosiasi profesi yang mempresentasikan informasi seputar dunia arsitektural dan desain interior.

          Harapannya untuk membantu generasi muda arsitektur agar termotivasi dengan pembangunan dan kemajuan Indonesia.

Sementara President Director of PT Kenari Djaja Hendra B. Sjarifudin mengatakan penerima  penghargaan MURI ini sebagai motivasi bagi generasi penerus Kenari Djaja.          

“Penghargaan ini sebagai motivasi, agar mereka generasi penerus Kenari Djaja bisa membuat karya seperti kami generasi pertama yang membuat karya sampai mendapatkan penghargaan MURI ketujuh kalinya.

 Karya-karya mereka nantinya diharapkan bisa lebih kreatif dan inovasi,” ujar  Hendra B. Sjarifudin.

Hendra B Sjarifudin lebih lanjut mengatakan, penghargaan MURI yang diterima Kenari Djaja juga berkat dukungan dari para relasi, pelanggan, arsitek, interior dan mahasiswa yang ikut membantu perkembangan Kenari Djaja.

Kenari Djaja, sebelumnya telah dianugerahi beberapa penghargaan MURI yaitu pada tahun 2019 dengan 3 penghargaan sebagai Distributor Pertama Khusus Kunci dan Perlengkapannya, Distributor Kunci Pertama yang Menyediakan Jasa Layanan Darurat 24 Jam, Distributor Kunci Pertama yang Mengenalkan Sistem Master Key untuk Bangunan Rumah Tinggal.

          Di tahun 2020 dengan 2 penghargaan sebagai Distributor Kunci Pertama yang Memasarkan Merek Dagang Sendiri, Distributor Kunci yang Memiliki Ruang Pamer Terbanyak.

Dan di tahun 2021 mendapatkan 1 Rekor Dunia sebagai Penyelenggara Pertama Sayembara Desain Gagang Pintu.

Kembali Hendra B Sjarifudin menambahkan, selama ini Kenari Djaja turut berperan aktif dalam pembangunan negara dan masyarakat melalui penyediaan berbagai produk architectural hardware dan selalu berkomitmen penuh pada kualitas dan estetika produk.

          Dengan visi untuk menjadi perusahaan terunggul di bidangnya, Kenari Djaja selalu mengedepankan faktor kenyamanan konsumen pada setiap aktifitasnya. ***

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga