International Media

Senin, 3 Oktober 2022

Senin, 3 Oktober 2022

Kemenangan Sulit Inter Milan

Selebrasi Marcelo Brozovic usai mencetak gol ke gawang Torino.

MILAN – Inter Milan sukses mengalahkan Torino di Giuseppe Meazza, Sabtu (10/9) malam WIB dalam lanjutan pekan keenam Serie A 2022/2023. Marcelo Brozovic menjebol gawang Torino usai menerima umpan Nicolo Barella.

Inter memang butuh kemenangan setelah melalui periode buruk awal musim ini. Dari empat pertandingan terakhirnya, Inter cuma menang sekali dan kalah tiga kali. Bahkan dalam dua laga terakhir, Inter kalah 2-3 dari AC Milan dan 0-2 dari Bayen Munich.

Inter meraih kemenangan dengan susah payah, karena sejatinya ditekan sepanjang laga oleh Torino. Meski demikian, pelatih Simone Inzaghi tak peduli dengan jalannya laga.

“Ini kemenangan penting, kami sangat menginginkannya, bertarung sebagai tim menghadapi tim seperti itu memang sangat sulit. Kami tahu bakal kesulitan, tapi fans selalu mendukung. Saya suka melihat semangat juarn, karena laga seperti ini sangat penting dimenangi. Saya ingin menang agar kami bisa kembali ke jalur kemenangan. Kami tahu bakal ada tekanan untuk menang. Sayangnya pekan ini kami harus menghadapi tim seperti Bayern Munich, yang begitu luar biasa dalam hal intensitas,” ujar Inzaghi kepada DAZN.

Marcelo Brozovic mengungkapkan, laga memang berjalan berat, karena Torino bermain sangat bagus. “Lawan kali ini sangat bagus, mereka juga ngotot untuk memang. Tapi kami sudah punya komitmen untuk memenangkan laga walaupun sulit. Kami butuh kemenangan, maka kami harus melakukannya dengan performa terbaik,” kata Brozovic di situs klub.

Klub sekota Inter, AC Milan juga menuntaskan laga kontra Sampdoria dengan kemenangan 2-1, walau minus satu pemain. Milan unggul cepat lewat Junior Messias di menit keenam sebelum disamakan Sampdoria lewat Filip Djuricic di menit ke-57. Milan lantas mengunci tiga poin lewat penalti Olivier Giroud di menit ke-67.***

Vitus DP

Komentar

Baca juga