Keluarga Korban Minta Pembunuh Berantai di Bogor Dihukum Mati

Rian,,pelaku pembunuh beranrtai.

BOGOR– Keluarga DP (17), meminta penegak hukum menghukum mati MRI alias Rian (21), pelaku pembunuhan berantai atau serial killer di Bogor, Jawa Barat. Hal itu diungkapkan Banggua Tambunan, perwakilan keluarga sekaligus kuasa pengacara keluarga DP.

Menurutnya, meski saat ini proses hukum terhadap pelaku serial killer ini masih dalam tahapan penyidikan, pihak keluarga tetap menyampaikan rasa terima kasih kepada aparat kepolisian karena telah menangkap pelaku.

”Kami berharap hukuman diberikan seberat mungkin. Jadi disampaikan bahwa seberat mungkin, hukuman mati,” kata Banggua, Minggu (14/3).

Tak hanya itu, pihak keluarga melalui dirinya akan mengawal terus proses hukum yang sedang dijalani MRI alias Rian agar keadilan bagi para keluarga korban sesuai harapan.

Pihak keluarga membantah jika korban sebelum meninggal terlibat dalam prostitusi online, sebab selama ini korban dikenal sebagai siswi yang baik.

“Saya rasa itu dalam proses penyelidikan ya. Tentunya, kami keluarga membantah hal tersebut,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelaku pembunuhan berantai, Rian diamankan di Depok pada Rabu 10 Maret 2021 malam.

Rian diduga telah melakukan pembunuhan berantai terhadap DP (17) yang mayatnya dibungkus dalam plastik dan dibuang ditepi Jalan Raya Cilebut, Kelurahan Sukaresmi, Tanah Sareal, Kota Bogor pada 25 Februari 2021.

Sepekan kemudian, Rian juga menghabisi EL (23) yang mayatnya dibuang di area perkebunan Gunung Geulis, Megamendung, Kabupaten Bogor dan ditemukan pada Selasa 9 Maret 2021. ***

Prayan Purba

Prayan Purba

Tulis Komentar

WhatsApp