Kelompok STI New Generation Medan Rayakan Tahun Baru Imlek dan Cap Go Meh

Zhou Yi Zhong, Lin Mei Rong serta sejumlah pengurus dan anggota STI New Generation Medan berfoto bersama.

MEDAN –Kelompok  Senam Tari Indah (STI) New Generation Medan, Minggu (21/2) lalu menyeleggarakan perayaan Tahun Baru Imlek dan perayaan Cap Go Meh, di lapangan pusat perbelanjaan CBD Polonia Medan.

          Hari itu, lebih dari 160 anggota kelompok STI New Generation dengan mengenakan masker, berkumpul di depan panggung besar sementara.


   Wang Pei Hui (keempat dari kanan) berfoto bersama anggota STI New Generation Medan dan Dewa Kekayaan.

Saat bertemu, mereka mengepalkan tangan dan saling mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek. Semoga dilimpahi kesehatan, sukses selalu dan meraih keberuntungan di  Tahun Kerbau ini.

Ketua Pembina Kelompok STI New Generation Zhou Yi Zhong, Pembina Wang Pei Hui serta Ketua Lin Mei Rong telah merancang berbagai macam senam kesehatan, senam areobik. Semua yang hadir larut dalam suasana kemeriahan.


Anggota STI New Generation Medan menampilkan atraksi senam aerobik.

Ketika perayaan akan berakhir, seorang lelaki tua berjubah dan berjanggut panjang, serta mengenakan mahkota emas dengan bola-bola bunga merah di kepalanya juga membawa sebongkah besar emas besar, tiba-tiba memasuki . Semua orang bersorak “Dewa Kekayaan tiba.”

Kemudian “Dewa Kekayaan” mengambil “keberuntungan” dari kantungnya serta membagikannya kepada semua orang. Semoga kita semua “meraih banyak keberuntungan di Tahun Kerbau Emas” ini. Selanjutnya, semua yang hadir makan pagi bersama. idn/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp