International Media

Jumat, 30 September 2022

Jumat, 30 September 2022

Kelompok Senam Pagi Pluit Village Rayakan HUT ke-28

Seluruh pengurus, pelatih dan guru serta anggota Kelompok Senam Pagi Pluit Village berfoto bersama.

JAKARTA—Perayaan HUT ke-28 Kelompok Senam Pagi Pluit Village berlangsung Minggu (28/8) lalu di pusat perbelanjaan Pluit Village Jakarta.

         Ketua Kehormatan Abadi Kelompok Senam Pagi Pluit Village Sufida, Zhang Zi Juan, Wu Qing Zhen, Xu Yu Chun, Sun Jiao Feng, motivator No. 1 Indonesia dan pencipta senam AW S3 Andrie Wongso dan istri, guru Tai Chi Chen Jian Rong, Wu Mei Qing dan anggota Kelompok Senam Pagi Pluit Village hadir dalam acara tersebut.

Andrie Wongso dan istri, Sufida, Zhang Zi Juan, Sun Jiao Feng, Xu Yu Chun, Chen Jian Rong memotong kue ulang tahu bersama-sama.

         Sufida mengatakan dalam sekejap mata, Kelompok Senam Pagi Pluit Village telah berdiri selama 28 tahun.

Dia menyatakan terima kasih kepada semua pihak yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri perayaan hari ini.

Dia ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada anggota, pelatih dan para guru Kelompok Senam Pagi Pluit Village atas dukungan mereka yang kuat. Khususnya atas dukungan pencipta senam AW S3 Andrie Wongso dan istri serta perwakilan dari Akademi Jingwu Indonesia Master Wu Qiang dan Zhang Jianyuan.

AW adalah singkatan dari Andrie Wongso. Sedangkan “S3” kependekan dari Sehat, Semangat dan Senang.

Atraksi taijiquan Chen Jian Rong.

Sufida menambahkan saat ini anggota Kelompok Senam Pagi Pluit Village yaitu Chen Jian Rong, Wu Mei Qing, Mimi, Thomas dan anggota lainnya merupakan tim kerja kelompok senam pagi. Diharapkan kita semua sehat, bahagia, harmonis dan bersatu.

Dan hidup sehat adalah tujuan utama. Kita bersama-sama berlatih demi kesehatan tubuh. Marilah Kelompok Senam Pagi Pluit Village sehat selalu selamanya.

Marilah kita semua maju ke depan dengan sehat dan selamat. Berlatih bersama, saling berinteraksi, meningkatkan persahabatan dan dalam sehat dan bahagia mempererat hubungan persahabatan.

Zhang Zi Juan menyatakan pertama-tama ia ingin berterima kasih kepada Ketua Kehormatan Abadi Sufida yang memimpin kelompok senam pagi selama 28 tahun ini untuk terus bersama-sama berlatih. Khususnya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan Sufida dan seluruh anggota kelompok senam pagi sehingga dirinya menjabat Ketua Kelompok Senam Pagi Pluit Village selama dua periode (2016-2022).

Dia juga ingin berterima kasih kepada penemu senam AW S3 Andrie Wongso serta berterima kasih atas dukungan seluruh dewan pengurus dan anggota selama dua tahun berlangsungnya pandemi. jhk/din

Sukris Priatmo

Komentar

Baca juga