Kean Tak Mau Tertekan di Juventus

TURIN –  Juventus mendatangkan Moise Kean usai  ditinggal Cristiano Ronaldo. Meski demikian, Kean tak merasakan tekanan sebagai pengganti Ronaldo.

Juventus merekrut Moise Kean di hari terakhir bursa transfer. Bianconeri meminjam penyerang berusia 21 tahun itu dari Everton sampai 2023.

Direkrut tak lama setelah Ronaldo pergi, Moise Kean tak merasa terbebani untuk menggantikan mantan pemain Real Madrid itu. Kean hanya ingin fokus membantu Juventus.

 “Saya tidak merasakan tekanan dalam menggantikan Ronaldo. Saya cuma ingin membantu tim di mana saya berkembang dan melewati masa-masa menyenangkan. Saya cuma ingin bermain, saya tidak punya tekanan. Saya cuma merasakan tanggung jawab memakai seragam Juventus,”  ujar Kean dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

Kean sempat memperkuat Juventus pada 2016-2019 sebelum dilepas ke Everton. Dia melewati musim lalu di Paris Saint-Germain sebagai pemain pinjaman, di mana dia mencetak 17 gol dalam 41 kali penampilan.

Sejauh ini ia baru tampil dua kali dengan total penampilan 30 menit bersama Juventus. Dia masuk sebagai pemain pengganti dalam pertandingan melawan Napoli di Liga Italia dan Malmo di Liga Champions.

Selanjutnya, Juventus akan  menjamu AC Milan pada lanjutan Serie A, Senin (20/9)  pukul 01.45 WIB. Kean mengaku siap dimainkan di laga nanti. “Laga nanti pasti seru.  Milan adalah tim kuat, maka kami harus mempersiapkan diri dengan baik,” kata Kean di situs klub.

Jadwal laga lainnya adalah Genoa vs Fiorentina, Inter Milan vs Bologna, Salernitana vs Atalanta, Empoli vs Sampdoria, Venezia vs Spezia, Lazio vs Cagliari dan Hellas Verona vs AS Roma.***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp