Kapolres Bogor dan Forkopimda Apresiasi Kepedulian Bripka Arif Rahman Dirikan Posko Tabung Oksigen Gratis

Kapolres Bogor, AKBP Harun SIK SH, besama Sekda Burhanudin MSi, Kajari Munaji SH MH, dan Kasatpol PP, Agus Ridallah, mengunjungi Posko donasi dan isi ulang tabung oksigen yang dikelola oleh Bripka Arif Rahman.

BOGOR- Kapolres Bogor, AKBP Harun SIK SH, besama Sekda Burhanudin MSi, Kajari Munaji SH MH, dan Kasatpol PP, Agus Ridallah, menguunjungi Posko donasi dan isi ulang tabung oksigen yang dikelola oleh Bripka Arif Rahman yang merupakan anggota Satuan Narkoba Polres Bogor, Kamis (8/7).
Kapolres Bogor, AKBP Harun SIK SH bersama Forkopimda Bogor itu sangat mengapresiasi atas kepedulian yang dilakukan oleh Bripka Arif Rahman yang berdedikasi mendirikan posko tabung oksigen secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu. Di mana Bripka Arif memberika 10 tabung oksigen medis kapasitas satu meter kubik miliknya yang dibagikan perhari secara cuma-cuma untuk memenuhi kebutuhan oksigen warga masyarakat yang kurang mampu yang terpapar Covid-19.
Bripka Arif yang melakukan hal tersebut karena hati nuraninya ingin membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan tabung oksigen yang saat ini mengalami kelangkaan di saat kasus Pandemi Covid-19 ini terus mengalami peningkatan.
Kapolres Bogor AKBP Harun yang datang langsung ke Posko donasi dan isi ulang yang dikelola oleh anggotanya tersebut, mengungkapkan bahwa kedatangannya bersama Forkopimda Kabupaten Bogor ke posko tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan dengan apa yang telah dilakukan Bripka Arif yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sangat baik.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bogor, AKBP Harun pun turut memberikan bantuan donasi berupa uang tunai yang diperuntukkan untuk mendukung kegiatan donasi dan isi ulang tabung oksigen yang dikelola Bripka Arif Rahman tersebut. jai/gio 

Prayan Purba

Prayan Purba

Tulis Komentar

WhatsApp