Kane Disarankan Tetap Bersama Tottenham

Foto: ist

LONDON –  Harry Kane  tak henti dirumorkan bakal cabut dari Tottenham Hotspur. Namun ada pihak yang menyarankan  agar sang pemain tetap memperkuat Spurs.

Kane selalu tajam tiap musim di Liga Inggris Musim ini, Kane tetap ‘meledak’. Kane sudah mencetak 16 gol dan 13 assist dari 26 laga Tak ayal, Kane selalu masuk dalam rumor bursa transfer.

Beberapa klub besar Eropa seperti Real Madrid berminat membelinya. Dari tanah Inggris, Manchester United paling getol untuk mendapatkannya.

Namun rumor tersebut, cuma jadi isapan jempol belaka. Nyatanya, Kane tetap berseragam Tottenham Hotspur walau belum juga mencicipi gelar juara.

Dilansir dari beIN Sports, eks manajer Arsenal, Arsene Wenger  memberikan saran terkait striker berusia 27 tahun itu  “Saya akan bilang bahwa Tottenham Hotspur berada dalam situasi di mana mereka bisa begitu ambisius meraih gelar juara. Kane pasti tahu betul situasinya seperti apa,”  ujarnya.

Menurut Wenger, Kane sebaiknya tetap bertahan di Tottenham Hotspur. Sebab kini di bawah komando Jose Mourinho, bisa saja Kane mampu meraih trofi.

Spurs sendiri masih berlaga di Liga Europa dan bakal menghadapi Manchester City di Piala Liga Inggris. Maka, dua kesempatan itu baiknya tidak dilewatkan sia-sia oleh Kane dan rekan-rekannya. “Saya sangat menghormati komitmen dan kualitas Harry Kane. Dia adalah striker yang lengkap,” urainya.

Kane sendiri hingga saat ini belum memberikan komentar sepputar rumor yang berkembang. Dirinya tetap fokus berjuang untuk timnya demi meraih trofi. vdp

Frans Gultom

Frans Gultom

Tulis Komentar

WhatsApp