Kadivtro Inkoppol Irjen Pol (Pur) Mudji Waluyo Kunjungi Showroom Motor Listrik Elvindo

Irjen Pol (Pur) Mudji Waluyo dan rombongan berfoto bersama dengan pimpinan Elvindo.

 JAKARTA Kepala Divisi Transportasi (Kadivtro) Inkoppol Irjen Pol (Pur) Mudji Waluyo dan rombongan Senin (1/3) pukul 10 lalu mengunjungi dan menguji sepeda motor listrik di Showroom Motor Listrik Elvindo di Kapuk, Jakarta Barat.

Kedatangan rombongan disambut hangat CEO Elvindo Hengky Wijaya, Komisaris Setyo Wasisto, Adi Wijaya, Andrian Lame Muhar, He Tao, Manajer Operasional Andry Wijaya dan tokoh lainnya serta staf perusahaan serta pelaku usaha yang mengembangkan jaringan pemasaran sepeda motor listrik di berbagai daerah.

          Kadivtro Inkoppol Irjen Pol (Pur) Mudji Waluyo mengatakan Inkoppol dipercaya oleh Elvindo Group untuk memperkuat kerjasama untuk menjual produk Elvindo. Yaitu berbagai jenis sepeda motor listrik.

          Terkait Keppres No. 55/2019 tentang percepatan penggunaan transportasi kendaraan listrik, Elvindo memperoleh apresiasi dari pemerintah. Kerjasama dengan Inkoppol hari ini sejalan dengan keinginan pemerintah. Dalam kesempatan ini kami amat berterima kasih atas kerja sama yang kita lakukan.

Kelak, Indonesia sepenuhnya akan beralih ke semua sepeda motor dan kendaraan bermotor lainnya yang berbasis listrik.

          CEO Elvindo Hengky Wijaya menyatakan terima kasih atas kunjungan Irjen Pol (Pur) Mudji Waluyo dan rombongan. Dia sepenuhnya meyakini kendaraan listrik akan menarik minat masyarakat luas.

Karena kendaraan listrik dapat menghemat banyak biaya bahan bakar.

Selain itu, penggunaan kendaraan listrik juga dapat membantu mengurangi polusi serta berperan dalam pelestarian lingkungan.

          Dia ingin merealisasikan target perusahaan untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik dan sepeda motor di Indonesia. Perjalanan yang harus ditempuh masih sangat panjang dan tugas juga masih amat berat.

Heru Purnomo, Hengky Wijaya, He Tao dan pimpinan lainnya berfoto bersama.

         

Model kerja sama dengan Inkoppol saat ini yaitu membantu kinerja pemasaran. Karena sepeda motor listrik yang akan dipasarkan oleh Inkoppol sudah sangat diharapkan oleh masyarakat, komunitas Ojol dan mahasiswa.

          Dia menekankan dari segi permintaan pasar nasional, pihaknya sudah bersiap untuk pengembangan ke depan serta menerima pendapat masyarakat. Pada tahap awal ini, enam jenis model sepeda motor telah disediakan di pabrik perakitan Cikupa di Tangerang Banten.

Sore harinya, Asisten Divisi Transportasi Inkoppol Heru Purnomo  dan rombongan juga mengunjungi dan meninjau pabrik perakitan sepeda motor Elvindo di Cikupa Tangerang. jhk/din

Sukris Priatmo

Sukris Priatmo

Tulis Komentar

WhatsApp