International Media

Selasa, 29 November 2022

Selasa, 29 November 2022

Juventus Rasakan Kemenangan Lagi

Selebrasi pemain Juventus saat mengalahkan Bologna.

TURIN – Juventus merasakan kemenangan lagi, setelah puasa kemenangan sejak awal September lalu. Bianconeri melibas Bologna 3-0, dalam laga di Allianz Stadium, Senin (3/10) dinihari WIB.

Menuju pertandingan ini, skuad besutan Massimiliano Allegri itu sudah tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir dengan dua hasil imbang dan tiga kekalahaan.

Kemenangan akhirnya dipetik lagi setelah terakhir kali didapatkan atas Spezia pada 1 September lalu. Filip Kostic membuka kemenangan Juventus lewat golnya pada menit ke-24.

Juventus menambah dua gol pada babak kedua melalui Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik pada menit ke-59 dan 62. Kemenangan ini mengangkat posisi Juventus ke urutan tujuh dengan 13 poin dari delapan laga. Sementara Bologna tertahan di posisi 17 dengan baru mengumpulkan enam poin.

Massimiliano Allegri mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya. Pasalnya Juve saat ini tengah diselimuti situasi yang tidak kondusif. “Kemenangan akhirnya datang juga. Tentu sangat positif bagi tim. Sebenarnya tidak ada masalah dengan internal tim, hanya kami belum mendapatkan hasil yang bagus. Saya pikir, kami akan terus meraih hasil positif,” kata Allegri di situs klub.

Pada pertandingan lainnya, Atalanta berhasil membungkam tim tamu Fiorentina di Stadion Gewiss, Minggu (2/10) malam WIB. La Dea unggul tipis 1-0 berkat gol Ademola Lookman pada menit ke-59.

Kemenangan  ini membuat Atalanta menyamai perolehan poin pemuncak klasemen Liga Italia sat ini, Napoli.  Atalanta mengekor Napoli di peringkat kedua dengan jumlah poin serupa, 20.  Sebelumnya, Napoli sudah bermain lebih dulu pada Sabtu (1/10) dan mereka menang 3-1 atas Torino di Stadion Diego Armando Maradona.***

Vitus DP

Komentar