Tuesday, 05 March 2024

Search

Tuesday, 05 March 2024

Search

Juve Harus Tampil Lebih Agresif

Manuel Locatelli, Pemain Juventus.

TURIN – Juventus harus rela kalah 0-1 dari Inter Milan karena bertahan lebih dalam di babak pertama. Manuel Locatelli berharap Bianconeri bisa lebih agresif di laga-laga selanjutnya.

“Saya menemukan babak pertama lebih berimbang, namun kami terlalu dalam, padahal ketika kami meningkatkan tempo memang benar kami meninggalkan ruang, namun Anda harus mengambil risiko itu. Saya pikir kita perlu lebih agresif di masa depan,”  kata Locatelli dikutip dari Sky Sport Italia.

Dalam laga di Giuseppe Meazza, Senin (5/2) dinihari WIB itu, gol yang bersarang ke gawang Si Nyonya Tua lahir lewat bunuh diri Federico Gatti di babak pertama.

Juventus lantas bermain lebih agresif di babak kedua. Hal itu terbukti menyulitkan Nerazzurri selepas jeda. “Inter bergerak dengan baik di babak pertama, namun kami memberikan dampak yang lebih besar ketika bermain agresif, seperti yang kami lihat setelah jeda,” ujar Locatelli.

Juventus saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Italia dengan 53 poin dari 23 pertandingan. Inter ada di puncak dengan 57 poin dari 22 laga. “Ini belum berakhir, jalan masih panjang musim ini dan kami harus terus percaya,” kata Locatelli.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media