Jorginho Kecil Kemungkinan Balik ke Napoli

Jorginho. (Foto ist)

LONDON –  Jorginho disinyalir ingin kembali ke Napoli. Hanya saja, kecil kemungkinan bisa balik dalam waktu dekat karena faktor harga yang harus ditebus Napoli ke Chelsea.

Jorginho meninggalkan Napoli untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2018. Dia merapat ke Tim London Biru kala itu mengikuti jejak sang pelatih, Maurizio Sarri.

Jorginho hengkang dari tim asal Naples ini setelah bermain selama empat tahun di sana. Pemain berpaspor Italia ini sempat menjadi pujaan publik Napoli dengan mencatatkan 160 penampilan dengan mengemas enam gol dan 14 assist.

Sejak kepergian Sarri dari Chelsea menuju Juventus, Jorginho terus dikabarkan balik ke Italia. Sampai saat ini Jorginho terus di Chelsea setelah Sarri tak lagi menukangi Si Nyonya Tua.

“Jorginho ingin kembali ke Italia, dan ada keinginan untuk bermain di Serie A. Jika Napoli membutuhkan Jorginho, maka itu bisa terjadi. Kontraknya masih tersisa dua tahun di Chelsea. Saat ini, harganya 50 juta Euro (Rp870 miliar) dan dia memiliki gaji yang cukup tinggi di London. Kecil kemungkinan (Presiden Napoli Aurelio) De Laurentiis akan menghabiskan begitu banyak uang,” kata agen Jorginho, Joao Santos kepada Radio Kiss Kiss.

Di sisi lain, Chelsea diprediksi akan memperpanjang kontrak sang pemain. “Selain itu, menurut saya, Marina Granovskaia dan Chelsea akan menawarinya perpanjangan kontrak selama beberapa bulan ke depan,” tegas Santos. ***

Vitus Dotohendro Pangul

Vitus Dotohendro Pangul

Tulis Komentar

WhatsApp