Friday, 09 June 2023

Friday, 09 June 2023

Jelang Perayaan Imlek,  Perhimpunan Marga Huang Jakarta Adakan Sembahyang Leluhur

Ketua Kehormatan Abadi Teddy Sugianto berfoto bersama para pengurus Perhimpunan Marga Huang Jakarta.

JAKARTA—Perhimpunan Marga Huang Jakarta melaksanakan Sembahyang Leluhur, di Sekretariat Marga Huang Jakarta, Lt. 3A, Jalan Mangga Besar, Jakarta, Sabtu (14/1).

         Hadir di acara tersebut, Ketua Kehormatan Abadi Teddy Sugianto, Ketua Umum Marga Huang Jakarta Edi Yansah, Ketua Pembina Sopyan Widjaja, Penasehat Tantro Sugio, serta jajaran pengurus lainnya antara lain Efendi Hansen, Tjipta Adi, Wihadi Sunito, Ardy Susanto,  Fandy Wardhana dan Suryawan Widjaja.

(duduk, ki-ka) Suryaharto, Untung K Widjaja, Tantro S, Edi Yansah, Sopyan Widjaja, Wong Edy, Sutopo, Fandy W. (berdiri) Wihadi Sunito, Wongso Indradjit dan pengurus lainnya berfoto bersama.

         Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dipandu oleh Untung K Widjaja dan Effendi Hansen tersebut berlangsung khidmat dan lancar.

         Sembahyang leluhur, sebagai tradisi menyambut Tahun Baru Imlek 2023/Kong Zili 2574 bertujuan mendoakan keluarga yang telah tiada agar mendapatkan kehidupan sempurna.

Selain itu agar ditahun baru mendatang (Tahun Kelinci Emas) keluarga diberikan kesehatan, keselamatan dan berkah rezeki yang berlimpah.

Edi Yansah melakukan prosesi penyalaan lilin.

         Ketua Marga Huang Jakarta Edi Yansah menambahkan berharap sebagai tahun Kelinci Air, yang menjadi lambang kemakmuran, seluruh anggota dan pengurus Marga Huang Jakarta dan Indonesia serta sanak famili diberikan kesehatan, mendapatkan berkah dan rezeki melimpah, seluruh bangsa Indonesia bisa lebih makmur, lebih sejahtera kehidupannya  serta dijauhkan dari segala bencana.  bam

Sukris Priatmo

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media