International Media

Jumat, 30 September 2022

Jumat, 30 September 2022

Janda Muda Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka Tusuk di Leher dan Perut

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara, dalam peristiwa seorang janda muda tewas bersimbah darah.

BANDUNG BARAT (IM) – Wiwin Setiani (30) warga Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), ditemukan tewas dengan bersimbah darah, Minggu (8/5). Ditemukan luka tusukan senjata tajam di bagian lehernya,

Korban ditemukan warga sudah tergeletak berlumuran darah di depan rumahnya. Warga sempat melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya tidak berhasil ditolong.

“Awalnya warga yang melaporkan ada ribut-ribut, pas dicek korban sudah tergeletak dengan darah yang bercucuran,” kata Ketua RW 14 Kampung Gunung Bentang, Agus Sopian, Senin (9/5).

Dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah mendapat laporan dari warga setempat terkaitnya adanya dua warga yang ribut-ribut. Kemudian saat datang ke lokasi sudah banyak orang dan ada seorang wanita yang kondisinya tergeletak.

Setelah dilakukan pengecekan, korban merupakan warga kampungnya. Kondisinya terluka pada bagian leher dan perut seperti bekas luka sabetan benda tajam. “Korban adalah warga saya. Saat itu dia sudah tergeletak di jalan, kondisinya ada luka di leher dan perut,” sambungnya.

Salah seorang warga sekitar, Ami (35) menambahkan, saat ditemukan kondisi korban banyak mengeluarkan darah dari bagian leher dan tubuhnya, kemudian meninggal saat dibawa ke rumah sakit.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit, karena masih bernafas. Tapi meninggal di perjalanan,” ujarnya. Petugas kepolisian telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian. Berdasarkan identifikasi sementara di lokasi kejadian, korban mengalami luka di bagian perut dan leher akibat sabetan senjata tajam.***

Osmar Siahaan

Komentar

Baca juga