Friday, 19 April 2024

Search

Friday, 19 April 2024

Search

Jam Operasional Seluruh Lapangan dan Taman di Bogor Diperpanjang Hingga Malam Hari

Lapangan Sempur, Bogor

BOGOR– Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memperpanjang masa jam operasional semua taman dan lapangan. Masyarakat kini bisa menikmati fasilitas publik tersebut hingga malam hari.

“Kami mengumumkan semua (taman dan lapangan) bisa digunakan hingga pukul 22.00 WIB setiap hari selama tujuh hari,” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto dalam keterangannya, Jumat (13/1).

Namun, terdapat pengecualian khusus Lapangan Sempur. Lapangan tersebut pada akhir pekan ditutup pukul 19.00 WIB dan hari biasa pukul 22.00 WIB.

“Karena weekend penuh di sini (Lapangan Sempur). Kalau dibuka juga, nanti bukan untuk olahraga. Ini kan dibukanya untuk berolahraga. Kebanyakan orang bukan olahraga kalau weekend ke sini,” ungkapnya.

Perpanjangan masa jam operasional ini untuk mengakomodir keinginan masyarakat. Ditambah, masa PPKM juga telah dicabut oleh pemerintah. “Warga yang menyampaikan keinginannya untuk bisa menggunakan taman-taman dan fasilitas berlari di Bogor ini malam hari. Karena mereka kalau pagi itu kan bekerja. Jadi karena banyak permintaan, apalagi PPKM juga sudah berakhir. Saya titip kepada warga Bogor untuk menjaga kebersihan,” tutupnya. ***

Prayan Purba

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media