International Media

Sabtu, 1 Oktober 2022

Sabtu, 1 Oktober 2022

Jaktour Ajak 100 UMKM Perluas Pasar di Festival Ramadhan

UMKM Fashion (ilustrasi). BUMD DKI Jakarta PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI menggandeng sekitar 100 pelaku UMKM untuk memperluas pangsa pasar di "Festival Ramadhan di Jakarta".

JAKARTA- BUMD DKI Jakarta PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI menggandeng sekitar 100 pelaku UMKM untuk memperluas pangsa pasar di “Festival Ramadhan di Jakarta”.

“Semoga program ini mendorong geliat UMKM untuk kembali bangkit,” kata Direktur Utama Jaktour, Novita Dewi di Jakarta, Selasa (12/4).

Sekitar 100 pelaku UMKM itu menjual aneka produk, di antaranya kriya, kuliner dan produk kreatif lainnya. “Festival Ramadhan di Jakarta” diadakan hingga 24 April 2022 di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Selain UMKM, festival ini juga menghadirkan pertunjukan musik berkolaborasi dengan “Ramadan Jazz Festival” pada 16 April 2022. Sejumlah musisi dijadwalkan pentas sembari menunggu waktu berbuka puasa di antaranya Teddy Adhitya, Sivia Azizah, Risty Tagor, Nadhif Basalamah, Difa Chandra dan Mark Natama.

Pertunjukan musik selanjutnya berkolaborasi dengan “The 12th Music Gallery” dari Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia berupa festival apresiasi seni yang menggabungkan musik dan seni visual. Tak hanya itu, festival ini juga menghadirkan layanan vaksinasi Covid-19 menggunakan Moderna untuk booster ataupun dosis satu dan dua menggunakan Astra Zeneca dan Sinovac yang dibuka Dinas Kesehatan DKI.

Sentra vaksinasi itu buka pada 11-24 April 2022 kecuali 21 April pukul 14.00-17.00 WIB. ***

Prayan Purba

Komentar

Baca juga