International Media

Sabtu, 21 Mei 2022

Sabtu, 21 Mei 2022

‘Jakarta Ramadhan Festival 2022’ Segera Digelar di Mall of Indonesia 

Jakarta Ramadhan Festival 2022 menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti Bazaar, Believer Bliss (Interaktif bersama narasumber), Fashion Show, Talkshow, Art & Performance, Counseling Booth dan One Day Khatam Al Quran.

 JAKARTA- Bulan Ramadhan adalah bulan kebahagiaan bagi umat Islam, karena Allah SWT memberikan berbagai limpahan kebaikan dan keutamaan di bulan suci ini. Di antaranya terijabahnya doa, berlipat gandanya pahala, hingga hadirnya ibadah yang paling utama dan istimewa di bulan Ramadhan, yakni ibadah puasa. 

Dalam rangka berbagi keberkahan dan kebahagiaan dengan menggelar kegiatan positif di bulan suci Ramadhan ini, Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC) dan Indonesia Syiar Network (ISN) Komunitas penggiat syiar Islam segera menggelar ajang bergengsi bertajuk Jakarta Ramadhan Festival 2022. Kegiatan ini mengambil tema ‘Vibrant Halal Lifestyle’ yang akan diselenggarakan di Mall of Indonesia (MOI) sebagai salah satu mal terbesar di Indonesia pada tanggal 20 April – 8 Mei 2022 di Main Atrium, Mall Of Indonesia (MOI), Jakarta mendatang.

Dikatakan Ria R Christiana Board of Member Indonesia Halal Lifestyle Center (IHLC), Jakarta Ramadhan Festival 2022 merupakan ajang untuk meningkatkan nilai manfaat dan menjadikan bulan suci Ramadhan lebih menyenangkan, berkah dan bermakna. Kata dia, Jakarta Ramadhan Festival 2022 menyajikan program-program menarik yang akan dilaksanakan secara berkesinambungan dan akan menghadirkan nuansa keceriaan, semangat, serta memberi nilai edukatif dan inspiratif bagi warga Jakarta dan sekitarnya. 

Jakarta Ramadhan Festival 2022 menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti Bazaar, Believer Bliss (Interaktif bersama narasumber), Fashion Show, Talkshow, Art & Performance, Counseling Booth dan One Day Khatam Al’quran dengan menghadirkan nuansa Turkey.

“Ajang Jakarta Ramadhan Festival 2022 terbuka untuk masyarakat umum, pengunjung mal dan berbagai komunitas, dengan menargetkan 28 ribu (weekday) dan 35 ribu (weekend) pengunjung untuk hadir,” kata Ria dalam keterangannya yang diterima, Jumat (8/4).

Sebagai penyelenggara, pihaknya sangat senang dan antusias dapat menghadirkan Jakarta Ramadhan Festival 2022 ini. Jakarta Ramadhan Festival 2022 dikemas secara menarik dan inspiratif. 

“Serta, momen ini juga dimanfaatkan untuk membangkitkan kembali ekonomi masyarakat utamanya pelaku UMKM, tidak bisa dipungkiri, UMKM adalah pihak yang banyak merasakan dampak dari meluasnya Covid-19,” katanya.

Beruntung pemerintah dan masyarakat tidak patah semangat. Berbagai macam cara dan upaya terus dilakukan untuk dapat bangkit lagi. Kali ini, dengan mengambil tema vibrant halal lifestyle, kami ingin menghadirkan halal lifestyle yaitu gaya hidup yang sesuai menurut syariat islam, konsumen muslim dapat dengan mudah mendapatkan produk dan jasa yang sesuai dengan gaya hidup halal.

Ditambahkannya, ajang bergengsi ini diselenggarakan tidak hanya menampilkan bazaar dan fashion yang sedang trend saat ini. “Tetapi, juga sebagai wadah untuk berbincang, bertukar pikiran serta berbagi ilmu yang bermanfaat,” ujar Ria. ***

Prayan Purba

Komentar

Baca juga