Monday, 25 September 2023

Monday, 25 September 2023

Isco Segera Dapatkan Klub Baru

Isco Alarcon, Mantan Pemain Sevilla.

MADRID – Isco Alarcon segera mendapatkan klub baru. Mantan bintang Real Madrid itu di ambang kepindahan ke klub Bundesliga, Union Berlin.

Isco akan bergabung Die Eisernen setelah meninggalkan Sevilla di tengah musim ini. Menurut laporan Sky Sport Jerman, Isco telah menyepakati kontrak sampai 2024 dengan opsi perpanjangan setahun.

Gelandang serang berusia 30 tahun itu telah mendarat di Berlin dan dijadwalkan melakoni tes medis, Rabu (1/2). Pemenang lima medali juara Liga Champions itu diyakini akan memakai seragam Union Berlin nomor 22.

Isco akan mencoba menghidupkan kariernya di Union Berlin. Setelah meninggalkan Real Madrid pada musim panas tahun lalu, Isco pun tak bersinar di Sevilla.

Pemain yang mencuat di Malaga tersebut membuat 19 penampilan dengan mencetak satu gol di semua kompetisi. Akan tetapi, kepergian pelatih Julen Lopetegui membuat Isco terpinggirkan.

Pelatih baru Sevilla Jorge Sampaoli memiliki rencana lain sehingga Isco tidak menjadi pemain pilihan utama. Selain itu Isco pun berselisih dengan direktur klub, Monchi sebelum akhirnya menyepakati pemutusan kontrak lebih awal.

Kedatangan Isco bakal menambah kekuatan Union Berlin, yang secara mengejutkan muncul sebagai kuda hitam dalam persaingan gelar juara Liga Jerman 2022/2023. Union Berlin kini menempati peringkat kedua klasemen di bawah juara bertahan Bayern Munich.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media