Wednesday, 08 February 2023

Wednesday, 08 February 2023

Investasi di Livin’ by Mandiri Mulai Rp100 Ribu

JAKARTA – Bank Mandiri menambah fitur Investasi pada Super App Livin’ by Mandiri untuk memenuhi kebutuhan layanan digital masyarakat. Tanpa perlu repot, para nasabah bisa melakukan pembelian reksa dana kapan saja dan di mana saja lewat satu aplikasi.

Praktis dan terjangkau, karena modal minimal untuk berinvestasi di Livin’ Investasi mulai dari Rp100 ribu saja.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan fitur Livin’ Investasi yang resmi dikenalkan pada bulan Mei 2022 lalu, memberikan beragam kemudahan bagi nasabah. Khususnya dalam melakukan pembelian, penjualan dan pengalihan berbagai pilihan produk reksa dana favorit sesuai profil risiko dan besaran investasinya. Selain itu, nasabah juga dapat memonitor portfolio dan melakukan simulasi investasi pada produk reksa dananya.

“Kehadiran Livin’ Investasi merupakan bentuk komitmen Bank Mandiri untuk menyajikan solusi finansial bagi nasabah yang lengkap dan relevan dengan kebutuhan masyarakat di era digital,” kata Alexandra dalam keterangan tertulis.

Ia menjelaskan untuk menikmati fitur ini, nasabah cukup melakukan pendaftaran dengan mengakses menu Livin’ Investasi pada aplikasi Livin’ by Mandiri. Namun sebelum itu, nasabah perlu meng-update aplikasi ke versi yang terbaru yang tersedia di store.

Langkah selanjutnya yaitu mengisi kuesioner profil risiko untuk mengetahui produk reksa dana yang sesuai dengan kebutuhan. Setelah registrasi berhasil, pengguna Livin’ dapat langsung melakukan pembelian reksa dana.

Selain mudah dan murah, investasi melalui aplikasi ini juga terpercaya karena instrumen investasi yang tersedia telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Seluruh reksa dana yang ada di Livin’ dikelola oleh perusahaan Manajer Investasi yang reputable.

Hadirnya fitur ini tak hanya memudahkan nasabah, tapi juga menjadi catatan baik bagi Bank Mandiri. Diketahui dalam waktu 2 pekan setelah diluncurkan pada Juni 2022 lalu, fitur investasi di Livin’ by Mandiri telah diunduh oleh 13 juta pengguna, dan menyumbang total volume transaksi investasi telah mencapai lebih dari Rp100 miliar.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media