Monday, 26 February 2024

Search

Monday, 26 February 2024

Search

Inter Tunggu Jawaban Skriniar

Milan Skriniar, Pemain Inter Milan.

MILAN – Inter Milan sudah memberikan tawaran kontrak terbaik untuk Milan Skriniar. Nerazzurri pun tinggal menunggu jawaban sang pemain.

Kontrak Skriniar hanya sampai 30 Juni 2023 di Inter dan sampai saat ini belum ada kesepakatan soal perpanjangan masa tinggal. Dengan demikian Skriniar bisa bebas bernegosiasi dengan klub manapun Januari ini.

Ini tentunya jadi kerugian untuk Inter yang sudah sejak beberapa bulan terakhir bernegosiasi dengan pihak Skriniar. Sebab mereka bisa saja kehilangan Skriniar begitu saja karena kalah jumlah tawaran dari klub lain.

Inter sudah menaikkan tawaran menjadi 6,5 juta Euro per tahun dengan bonus 500 ribu Euro, dengan durasi  sekitar 4-5 musim.

Sementara itu, Skriniar kabarnya meminta gaji 8 juta Euro per tahun. Tawaran ini dianggap sudah maksimal oleh Inter yang kondisi keuangannya belum stabil pascapandemi Covid-19.

“Skriniar berada di dalam sepakbola yang bergerak dinamis setiap harinya dan klub-klub lain juga memantau situasinya,” ujar CEO Inter Milan Beppe Marotta seperti dikutip DAZN.

Marotta menyebutkan, pihaknya sudah memberikan tawaran terbaik. “Kami terus bernegosiasi dengan agennya, karena kami yakin Milan pantas jadi bagian masa kini dan masa depan skuad ini. Kami sudah memberikan tawaran terbaik dan semoga saja bisa mencapai kesepakatan. Saya  selalu optimistis, tapi saya juga realistis dalam kasus ini. Kami memang bisa memberikan lebih banyak, tapi kami juga punya batasan,” kata Marotta.

Milan Skriniar sudah membela Inter sejak awal musim 2017/2018, sudah mengoleksi 235 pertandingan dengan sumbangan 11 gol.***

Vitus DP

Berita Terbaru

Baca juga:

Follow International Media